arrow_upward

DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara Gelar Orientasi dan Bekali Pengurus

Minggu, 29 Januari 2023 : 21.44

 

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Hendri Irawan Dt Tanbijo saat tampil sebagai pemateri dalam kegiatan Orientasi dan Pembekalan Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara dan DPRt Partai NasDem se Kecamatan Padang Utara, Sabtu (28/1/2023). (ist).

Padang, Analisakini.id-Restorasi Indonesia yang diusung dan akan terus dilakukan Partai NasDem mencakup empat kata kerja yang jadi kata kunci perjuangan.  Yaitu memperbaiki, mengembalikan, memulihkan dan mencerahkan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Hendri Irawan Dt Tanbijo dalam acara Orientasi dan Pembekalan Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara dan pengurus kelurahan atau DPRt se Kecamatan Padang Utara,  Kota Padang, Sabtu (28/1/2023). 

"Idealnya empat kata kerja tadi dimulai pelaksanaannya dari diri setiap anggota, kader dan pengurus partai di seluruh tingkatan. Setelah itu, baru ditularkan ke lingkaran terdekat dari setiap individu anggota, kader dan pengurus," papar anggota DPRD Sumbar 2004 - 2009 ini. 

Dalam manajemen kepemimpinan terbukti kepemimpinan akan efektif jika sang pemimpin bisa jadi contoh langsung atau teladan. "Karena itu, restorasi memang harus dimulai dari diri sendiri," tegas Dt Tanbijo. 

Sekretaris Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal saat membuka kegiatan menyampaikan, sebagai partai moderen, Partai NasDem ingin anggota, kader dan pengurus paham berbagai hal yang berkaitan dengan partai.

"Bagaimana sejarah lahirnya partai ini? Visi dan misinya apa? Bagaimana ketentuan dalam AD / ART dan berbagai hal lainnya. Karena itu, penting untuk dilaksanakan kegiatan orientasi dan pembekalan ini," urainya.

Pasca mengikuti orientasi dan pembekalan, seluruh peserta diharapkan punya kemampuan lebih untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan partai dengan baik.

"Tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus partai tidak ringan. Dengan bekal pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik, Insya Allah peluang untuk meraih keberhasilan bakal terbuka lebar," urainya. 

Pemateri lain dari DPD Partai NasDem Kota Padang yang mengisi kegiatan ini adalah Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Taufik Hafni, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Efri Eka Putra, serta Wakil  Ketua Bidang Pendidikan Politik dan  Kaderisasi Khairuddin. 

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Andri Utama mengapresiasi kegiatan yang dinilainya sangat strategis dan sangat bermanfaat ini.

"Mayoritas pengurus masih baru bergabung ke Partai NasDem.  Inisiatif DPD Kota Padang melaksanakan kegiatan ini membuat kami makin optimis bisa menang di Padang Utara," tutupnya. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved