arrow_upward

Anak Mantan Bupati Sijunjung Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PD III FKPPI Sumbar

Sabtu, 24 Desember 2022 : 10.07

Hj. Ananta Tria Nurwita Yunus, SE


Padang, Analisakini.id-Anak mantan Bupati Sijunjung Kolonel (Purn) Djamaris Yunus,  Hj. Ananta Tria Nurwita Yunus, SE terpilih aklamasi sebagai Ketua PD III Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI), dalam Musda ke-10 FKPPI Sumbar, Jumat (23/12/2022) di aula Sasana Karya, Padang.

Terpilihnya Ananta sudah diperkirakan dari awal. Apalagi suara arus bawah sempat berkembang, saatnya kaum perempuan yang memimpin FKPPI Sumbar di negeri bundo kanduang. Perempuan minang bisa memimpin organisasi dan diyakini pula akan berkembang.

Memang sebelum dibuka, empat nama sempat mengapung yaitu Syafrizal Ucok (Ketua PD III FKPPI Sumbar sebelumnya), Hendra Irwan Rahim (Anggota DPRD Sumbar dari Golkar), Endarmy (mantan anggota DPRD Sumbar sekaligus politisi NasDem) dan Ardyan (mantan anggota KPU Sumbar sekaligus politisi NasDem).

Ananta Tria Nurwita Yunus bersama Syafrizal Ucok, Ketua PD III FKPPI Sumbar sebelumnya. (ist)

Musda dibuka oleh Waketum PP FKPPI Dudhie Makmun Murod dan dihadiri juga oleh Sekjen PP FKPPI Anna Sentot. "Semoga berjalan lancar dan terpilih sosok yang benar-benar mampu menakhodai FKPPI Sumbar,' kata Dudhi.

Menurut Ketua Panitia, Wisye Paula Deja, Musda ke-10 FKPPI Sumbar diikuti seluruh pengurus cabang di Sumbar serta pengurus organisasi pendukung, seperti Wanita FKPPI, Himpunan Pengusaha FKPPI dan GM FKPPI.

Ananta usai terpilih aklamasi menyebutkan, dirinya siap menjalani amanah dan berusaha mengangkat nama organisasi FKPPI melalui beragam kegiatan. "Bersama-sama dengan paera pengurus dan kader lain untuk terus berkarya demi membesarkan organisasi. Insyaallah, dengan kebersamaan yang tertanam di jiwa kita semua, FKPPI akan terus berkiprah. (do)

Sejumlah tokoh FKPPI Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Ardyan, Rudi Mulawarman, Wahyu Iramana Putra. (ist).



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved