arrow_upward

PERKUAT SINERGI DAN KOLABORASI, Walikota Hendri Septa Kunjungi Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono

Jumat, 28 Oktober 2022 : 10.00

 

Walikota Hendri Septa bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono didampingi Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan pejabat pemko lainnya seperti Kepala Dinas PUPR Tri Hadyanto dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (humas).

Padang, Analisakini.id-Memperkuat sinergi dan kolaborasi, Walikota Padang Hendri Septa dan jajaran melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, Kamis (27/10/2022).

Sebagaimana diketahui, kunjungan tersebut sekaligus sambutan selamat datang dari jajaran Pemerintah Kota (Pemko) dan warga Kota Padang bagi Irjen Pol Suharyono yang resmi dilantik sebagai Kapolda Sumbar sejak 18 Oktober lalu itu.

Sebelum diangkat jadi Kapolda Sumbar, jabatan terakhir jenderal bintang dua itu adalah Penyidik Utama Bareskrim Polri, Departemen Penyidikan Sektor Jasa Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan selamat bagi Pak Irjen Pol Suharyono selaku Kapolda Sumbar yang baru. Pemko Padang insya Allah siap bersinergi dan berkolaborasi, semoga bapak sukses memimpin jajaran Polda Sumbar ke depan," imbuh Walikota Padang dalam acara pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Kerja Kapolda Sumbar itu.

Bak gayung bersambut Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Walikota Hendri Septa dan jajaran yang telah melakukan kunjungan silaturahmi bagi dirinya.

"Terima kasih Pak Wali. Kunjungan ini luar biasa, menjadi spirit bagi saya tentunya," ungkap Kapolda didampingi Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap di saat itu.

Selanjutnya Kapolda Sumbar juga mengharapkan terus terjalinnya sinergitas Polda Sumbar dengan seluruh pemerintah daerah di Sumbar. 

"Dengan sinergitas itu semoga kita selalu mampu menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. Begitu juga melakukan berbagai kegiatan positif dan mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan tentunya," tukuknya mengakhiri.

Usai pertemuan Kapolda Sumbar dan Walikota Padang melanjutkan makan siang bersama di salah satu rumah makan di Padang. 

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Walikota Padang di antaranya Kepala Dinas PUPR Tri Hadyanto, Kabag Umum Bobby Firman serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved