arrow_upward

Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan dan Hapelnas, Bank Nagari Lanjutkan Promo Cashback Pinjaman ASN dan Pensiunan, segeralah

Minggu, 02 Oktober 2022 : 16.12

 

Direksi Bank Nagari (dari kiri ke kanan) Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Dirut Muhammad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra dan Direktur Keuangan Sania Putra. (ist).

Padang, Analisakini.id-Promo cashback pinjaman ASN dan pensiunan yang diluncurkan Bank Nagari benar-benar disambut antusias. Buktinya selama September saja diserap oleh 3.766 orang ASN dan pensiunan dengan total plafond Rp511,3 miliar.

"Hal ini menunjukkan promo Bank Nagari ini disambut dengan animo dan antusiasme yang tinggi oleh para ASN/pegawai dan pensiunan. Oleh karena itu promo serupa kita lanjutkan pada Oktober selama sebulan penuh," kata Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, kepada awak media, Minggu (2/10/2022) di Padang.

Irsyad didampingi Direktur Kredit & Syariah, Gusti Candra dan Direktur Keuangan, Sania Putra menjelaskan pemberian cashback dengan nilai sampai Rp2 juta bagi ASN/Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari.

Promo cashback ini, sambung Irsyad masih dalam momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) sekaligus menyemarakkan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 yaitu bulan Oktober.

Gusti Candra menambahkan nasabah yang bisa ikut serta pada program Promo Cashback ini adalah ASN/Pegawai dan Pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah. 

"Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp 2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini," kata Gusti Candra. 

Sampai saat ini, sebut Gusti Candra, Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif. Artinya Bank Nagari belum menaikan suku bunga atau tarif pinjaman.  Untuk itu kita sarankan para ASN/Pegawai dan Pensiunan segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari

"Segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat, tidak ada lagi yang mesti ditunggu-tunggu dari kesempatan ini," tambahnya. 

Sementara itu Sania Putra menyampaikan semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personel serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat. 

Menurut Sania, para ASN/Pegawai dan pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

"Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan yang tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari karena kesibukan, maka personel Bank Nagari siap memberikan layanan cepat dan jemput bola dengan berkunjung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari. Bagi kami nasabah adalah nomor satu," imbuh Sania. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved