arrow_upward

Kapolri: Data Terverifikasi 125 Orang Tewas dalam Tragedi Kanjuruhan!

Minggu, 02 Oktober 2022 : 20.20

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (ist)

Jakarta, Analisakini.id- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, data terbaru yang diterima tercatat ada 125 korban tewas saat tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sebelumnya, memang diinformasikan ada 129 orang.

"Tadi hasil verifikasi terakhir, data dari dinkes terkonfirmasi terverifikasi yang meninggal dari awal diinformasikan 129, saat ini data terakhir hasil pengecekan dan verifikasi jumlahnya 125 karena ada yang tercatat ganda," ujarnya Kapolri saat jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Minggu (2/10/2022) seperti dikutip dari okezone.com.

Kapolri menegaskan, Tim DVI sudah bekerja, salah satunya dengan memastikan identitas korban meninggal. Begitu juga dengan jajaran Polri lainnya seperti Bareskim, Propam, DVI, inafis, dan Puslabfor.

"Langkah-langkah saat ini sedang dilakukan termasuk mengumpulkan data-data TKP tentunya yang jelas kami akan serius," pungkasnya.

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam usai laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved