arrow_upward

Dua Pasangan Remaja Diduga Berbuat Mesum Diamankan Warga

Sabtu, 29 Oktober 2022 : 08.46

 

Warga mengamankan dua pasangan remaja yang diduga berbuat mesum. (ist).

Padang, Analisakini.id-Diduga berbuat mesum, dua pasangan remaja yang bukan berstatus suami istri diamankan warga di kawasan RT 02 RW 007, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Jumat (28/10/2022).

Kedua pasagan tersebut, langsung diserahkan warga ke Satpol PP Kota Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Dijelaskan Yanto, Ketua RT 02, Kedua pasangan tersebut memang diamankan warga sedang berada dari dalam kamar sebuah kos-kosan wanita pada pukul 04.30  WIB dini hari.

"Saya sebagai RT mendapat laporan dari pemuda sekitar pukul 04.30 WIB, menjelang subuh, ada anak kos yang memasukan dua orang laki-laki ke kamarnya, jadi saya sebagai RT berkoordinasi dulu dengan pemilik kos, setelah itu pemilik kos langsung melakukan pemeriksaan, ternyata memang ada didapatkan dua orang laki laki didalam kamar kos anak tersebut,"ujar Yanto, Ketua RT 02.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang, Deni Harzandy membenarkan Satpol PP Padang menerima laporan masyarakat terkait adanya pasangan mesum dikawasan Kurao Pagang.

"Memang benar kita menerima laporan dari warga setempat bahwa adanya dua pasangan muda mudi diduga mesum di kawasan mereka, maka dari itu kami langsung menanggapi laporan tersebut, dengan segera melakukan pengecekkan serta penertiban, alhasil dua laki-laki GR(18) dan IA (17), serta  perempuan DS (17) NR (16),  dibawa ke Mako Satpol PP Padang dan diserahkan kepada PPNS untuk didata dan diproses lebih lanjut," ucap Deni.

Deni Kabid Tibum Tranmas, mengucapkan terima kasih kepada masyrakat yang telah proaktif menjaga ketertiban umum dan ketentraman lingkungan.

"Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta menjaga ketertiban serta ketentraman, kita juga himbau kepada masyarakat yang menemukan pelanggaran, segera laporkan kepada Satpol PP Padang, demi menjadikan Kota Padang yang aman dan nyaman" ucap Deni. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved