arrow_upward

Babe Cabita Sebut Perang Bintang Dimulai, Sindir Penangkapan Kapolda Jatim?

Jumat, 14 Oktober 2022 : 16.42


Jakarta, Analisakini.id-Kabar penangkapan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Teddy Minahasa terkait dugaan kasus narkoba menggegerkan publik.

Saat ini di media sosial twitter, 'Perang Bintang' menjadi trending topic berkaitan dengan warganet yang mulai ramai menanggapi kabar tersebut.

Sejumlah netizen bertanya-tanya apakah kabar penangkapan Teddy Minahasa ada hubungannya dengan 'Geng Ferdy Sambo'.

Isu Perang Bintang ini pun bergulir liar di media sosial twitter. Babe Cabita, salah satu stand up komedian ternama Indonesia, juga turut membuat cuitan terkait perang bintang ini.

"Perang bintang dimulai, saling sikut membuka bobrok masing masing. Mantap, semoga tinggal yang bersih dan lurus aja yg pegang jabatan" kata Babe Cabita dikutip dari unggahan twitter @babecabiita pada Jumat (14/10/2022).

Cuitan Babe pun segera mendapatkan respon dari netizen lain.

"Saling gigit,semoga kebenaran segera terungkap,dan kasus kanjuruhan juga ada titik terang. Jgn lupa sambo jg" kata @man***.

"Tapi biasanya yang bersih dan lurus jadi kambing hitamnya be" ujar akun @dan*** pesimis. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengaku turut mendengar kabar penangkapan Kapolda Jatim Teddy Minahasa tersebut.

"Sementara diduga benar, kalau tidak salah terkait narkoba," kata Sahroni saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (14/10/2022). (sumber: suarakalbar.id).

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved