arrow_upward

ANDREE ALGAMAR : PKL Sahabat Kita, Humanis Senjata Kita

Senin, 24 Oktober 2022 : 17.10

 

Sekdako Andree Algamar yang juga Plt. Kepala Satpol PP memberikan arahan kepada jajaran Satpol PP dalam  apel gelar pasukan di Mako Satpol PP Padang. (humas).

Padang, Analisakini.id-Selain menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang, terhitung 25 Oktober ini, Andree Algamar juga ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. Dalam arahannya pada apel perdana di satuan tersebut, Andree berharap personel Satpol PP bekerja dengan baik dan humanis. 

"Pedagang Kami Lima (PKL) adalah sahabat kita, sedangkan humanis adalah senjata kita dalam menegakkan aturan," ujar Andree Algamar saat memimpin langsung Apel Gelar Pasukan di Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Padang, Senin (24/10/2022) pagi.

Dijelaskannya, dalam melaksanakan tugas, Satpol PP tidak diharuskan bertindak melebihi batas. Selalu menggunakan pentungan, maupun PHH dalam menertibkan pelanggar perda. 

"Cukup dengan humanis dan tegas," kata Andree di depan seluruh personel Satpol PP. 

Andree menekankan ke depan dirinya bertekad mengutamakan kedisiplinan dan loyalitas setiap personel. Termasuk menjadikan Satpol PP yang humanis dan dicintai masyarakat. 

Sementara waktu ini, Andree Algamar bertugas sebagai Plt Kasatpol PP Padang. Hal ini dikarenakan Kasatpol PP Padang defenitif, Mursalim, tengah mengikuti pendidikan dan latihan PPNS di Bogor. Mursalim mengikuti pendidikan dari 25 Oktober hingga 8 Desember 2022.

Andree Algamar memang tidak asing lagi bagi Kesatuan Pol PP Padang. Sebab pada 2014, Andree pernah menjadi Kasatpol PP di institusi pasukan penegak perda tersebut. Berbagai prestasi juga pernah direngkuh Andree selama ini, sebut saja penertiban PKL nakal dengan payung ceper yang pada waktu itu sangat meresahkan. 

Selanjutnya juga berperan aktif menaikan Tipe  Satpol PP yang masih berstatus Tipe B menjadi Tipe A, serta Mantan Lurah terbaik Nasional ini masih banyak lagi prestasi yang diraih ketika ia menjabat menjadi Kasat Pol PP Padang. (cl)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved