arrow_upward

PEMENANG I LOMBA INOVASI, Puskesmas Seberang Padang Berterima Kasih pada Satpol PP

Kamis, 29 September 2022 : 13.01
Kepala Puskesmas Seberang Padang, dr. Desy Susanty dan jajarannya bersama Walikota Hendri Septa usai ditetapkan sebagai pemenang pertama lomba inovasi di lingkungan Pemko Padang. (humas).

Padang, Analisakini.id-Berhasil meraih peringkat satu dalam lomba Inovasi di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Pimpinan dan jajaran Puskesmas Seberang Padang, ucapkan terima kasih ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang.

Hal ini disampaikan Kepala Puskesmas Seberang Padang, dr. Desy Susanty di kantornya, pada Kamis  (29/9/2022). Berkat kerja sama antara Satpol PP dengan pihaknya sehingga kantor yang ia pimpin berhasil melaju ke tingkat nasional.

Diketahui Puskesmas Seberang Padang,  baru saja menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Walikota, Padang Hendri Septa kepada Inovator Widya Suryani.S.Tr.Keb pada 28 September 2022, di gedung Bagindo Azis Chan. Peringkat tiga diraih oleh Bapenda, peringkat dua Disdukcapil dan peringkat satu berhasil dibawa pulang oleh Puskesmas Seberang Padang.

"Tentu ini adalah awal pencapaian yang baik dilakukan oleh Inovator kami dalam pencegahan dan penanggulangan penularan HIV-AIDS di masyarakat,"ujar dr. Desy Susanty.

Pimpinan Puskesmas Seberang Padang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu. Dirinya tidak memungkiri adanya peran serta Satpol PP Padang dalam berkontribusi besar selama ini.

Satpol PP Padang berperan aktif dalam mensosialisasikan inovasi dari Puskesmas Seberang Padang yaitu OLYMPUS (Optimalisasi Sistem Informasi Layanan HIV/AIDS Puskesmas), terhadap orang-orang yang terjaring dalam penertiban dan operasi pekat (Penyaki masyarakat) yang dilakukan Satpol PP Padang sehingga kerjasama ini bisa membuat kantor yang dinahkodai nya berhasil meraih peringkat satu.

"Kami sangat terbantu oleh Satpol PP Padang  dalam pencegahan dan pengendalian penularan HIV-AIDS di Padang, terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut dalam membantu terutama jajaran Satpol PP yang ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan program pencegahan HIV, "tutup Desy. (do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved