arrow_upward

Pansel Serahkan Nama-Nama Calon Satgas PPKS Unand kepada Rektor

Jumat, 02 September 2022 : 17.58

 

Pansel serahkan nama-nama calon Satgas PPKS Unand kepada Rektor Unand Prof. Yuliandri. (humas)

Padang, Analisakini.id-Panitia Seleksi (Pansel) Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Unand menemui Rektor untuk menyerahkan usulan nama-nama calon Satgas PPKS Unand. 

Penyerahan nama-nama tersebut diserahkan oleh Pansel Satgas PPKS Unand yang diketuai Wahyu Pramono pada Kamis (1/9/2022) di Ruang Rektor Gedung Rektorat Lt.4 Kampus Unand Limau Manis. 

Ketua Pansel Satgas PPKS Unand Wahyu Pramono mengatakan pansel sudah melakukan serangkaian seleksi untuk calon Satgas PPKS Unand yang dimulai seleksi administrasi, tes psikologi. 

Pada Senin (29/8) Pansel juga telah melakukan wawancara untuk mengetahui tanggapan calon Satgas terhadap isu kekerasan seksual dan komitmen mereka terhadap Satgas ini nantinya. Lebih lanjut Wahyu mengatakan, 

“Tanggapan public juga menjadi pertimbangan Pansel dalam memberikan rekomendasi terhadap calon Satgas. Ada 39 tanggapan publik yang masuk, dan semua memberikan tanggapan positif terhadap calon satgas”. 

Dia menjelaskan selama proses Seleksi Calon Satgas PPKS disambut dengan antusiasme oleh warga Unand. Rektor Unand mengapresiasi hasil kerja Pansel dan akan segera metetapkan nama-nama Calon Satgas dalam SK Rektor karena berdasarkan ketentuan dari Kemenristekdikti, pada 3 September 2022 batas akhir memasukkan data dalam sistem yang sudah disiapkan oleh Puspeka. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved