arrow_upward

HUT KE-24, PAN BERBAGI TETAP DILAKONI, Bertabur Hadiah Menarik, Ikutilah Jalan Santai di Cimpago

Kamis, 22 September 2022 : 17.31
Panpel jalan santai Gunawan Tedysukianto alias Alam dan Pendison serta pengurus lainnya memberikan keterangan pers. (ist).

Padang, Analisakini.id-Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang menggelar jalan santai pada Minggu (25/9/2022) di jembatan Cimpago, Padang. Hebatnya, hadiah menarik seperti empat unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan hadiah lainnya menanti peserta.

"Kegiatan jalan santai ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT PAN ke-24. Panitia mengangkat acara ini, untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar PAN mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak. Ketua DPD PAN Padang, Saudaraku Hendri Septa meresponnya. Panitia dibentuk dan terus bekerja untuk menyukseskannya," kata Ketua Pelaksana Faisal Nasir kepada wartawan, Kamis (22/9/2022) di Padang.

Faisal Nasir menjelaskan diakui selama masa pandemi Covid-19 hampir dua tahun, kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak nyaris tak ada. Tapi PAN Padang terutama dalam momen penting seperti HUT PAN tetap melakukan kegiatan peduli rakyat seperti kunjungi dan salurkan bantuan untuk panti asuhan, bantuan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu dan veteran.

"Jadi, HUT PAN tahun ini, puncak acaranya jalan santai melibatkan masyarakat banyak. Dan kegiatan PAN peduli sudah kita lakukan, termasuk upacara bendera di depan kantor DPD PAN Padang pada 23 Agustus lalu dan ziarah ke makam pahlawan di Lolong," sebut Sekretaris Fraksi PAN DPRD Padang ini.

Ketua panpel Faisal Nasir.

Ditambahkan panitia lainnya, Gunawan Tedysukianto yang akrab disapa Alam, jalan santai diawali di jembatan Cimpago, pada pukul 06.00 wib, dengan rute Jl. Samudera terus ke persimpangan jalan depan Masjid Al Hakim dan kembali berkumpul di Danau Cimpago untuk pengundian doorprize.

Dia menjelaskan, undian doorprize yang disebar maupun yang didatangi masyarakat ke kantor DPD PAN Padang, mencapai 50 ribuan kupon dengan hadiah yang sangat menarik. Karena itu, Alam mengajak warga kota untuk meramaikannya. Selain untuk menyehatkan badan dengan mengikuti jalan santai ini, hadiah menunggu pula.

"Tema HUT PAN kali ini, Birukan Langit Indonesia,  di Kota Padang, kita birukan langit Padang. Kita tetap berupaya, PAN terdepan melayani dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan jalan santai, kita lebih mengebyarkan PAN di Kota Padang,''kata panitia lainnya, Pendison.

Alam dan Pendison juga menjelaskan, sebelumnya panitia sudah rapat lengkap yang dipimpin Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa dan dihadiri Sekretaris DPD PAN Padang Muhammad Rayhan, Ketua Panpel Faisal Nasir dan lainnya bertekad untuk menyukseskan acara jalan santai tersebut.

"Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa menegaskan, kegiatan ini momentum untuk lebih membumikan PAN di kota Padang sekaligus membirukan  langit di ibukota provinsi Sumba ini. Warga sudah rindu dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang, apalagi dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan, acara yang kita gelar ini dapat menjawab harapan masyarakat. Masyarakat terhibur dan bergembira," terang Alam dan Pendison. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved