arrow_upward

Diduga Berbuat Mesum, Pasangan Muda-mudi Diamankan di Tempat Kos Lubeg

Jumat, 02 September 2022 : 16.15
Pasangan muda-mudi diamankan Satpol PP Padang. (ist).

Padang, Analisakini.id-Berawal dari laporan masyarakat tentang adanya muda mudi yang diduga berbuat mesum di kawasan Lubuk Begalung, pasangan sejoli diamankan oleh Satpol PP Padang, yang pada Rabu, (31/8/20022) malam.

Sebelum dijemput petugas, pasangan tersebut telah diamankan RT dan warga setempat dari dalam kos-kosan, agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis serta diamuk masa, masyarakat setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP diketahui inisial dari kedua pasangan ini DF (15) laki laki dan teman perempuannya IN (15), di hadapan orang tuanya mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Kita sudah panggil pihak keluarga keduanya dan kita lakukan proses sesuai aturan yang berlaku", ucap Kepala Satpol PP Padang, Mursalim.

Terkait hal ini, Mursalim berharap kepada orang tua agar lebih intens lakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasangan muda-mudi menandatangani surat perjanjian. (ist).

"Kita sangat berharap kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang melanggar norma-norma yang berlaku dalam masyarakat, kami dari Satpol PP Padang sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat", tutur Mursalim. (do).


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved