arrow_upward

Aklamasi Ridwan Hosen Kembali Pimpin DPC Hiswana Migas Sumbar

Senin, 05 September 2022 : 18.01

 

Ketua DPC Hiswana Migas Sumatera Barat Ridwan Hosen kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dalam Muscab di Hotel Mercure, Padang, Senin (5/9). (ist).

Padang, Analisakini.id-Ridwan Hosen kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Hiswana Migas Sumatera Barat.  Dia terpilih dalam Musyawarah Cabang Hiswana Migas Provinsi Sumatera Barat ke-IX di Hotel Mercure Padang, Senin (5/9/2022).

Ketua Panitia Erizal Syaf mengatakan dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan pada priode 2016-2020, namun karena pandemi maka diperpanjang sampai dengan 2022, saat ini DPC Hiswana Migas kembali melaksanakan pemilihan ketua untuk menyusun struktur organisasi profesi yang bergerak pada bidang minyak dan gas di Sumatera Barat.

Muscab tersebut dihadiri semua anggota, penasehat dan simpatisan, juga dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Dinas Perhubungan, ESDM, Pemko Padang, Ketua umum DPP Rahmad Muhamadyah dan  DPD Hiswana Migas Sumbagut Raja P. Sirait, dan Eksekutif GM Regional Sumbagut PT. Pertamina Patra Niaga Putut Ardianto, serta SAM Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fajri.

Dalam laporannya Erizal Syaf mengatakan, sudah menyiapkan acara Muscab Hiswana Sumbar dengan matang, dan bekerjasama dengan semua pengurus, untuk suksesnya acara ini.

"Kita bekerjasama dengan semua pihak, termasuk anggota dan pengurus Hiswana Migas Sumbar,baik moril maupun materil untuk mensukseskan acara ini, sampai nanti terpilihnya ketua baru," papar Erizal Syaf.

Sekaitan dengan pelaksanaan Muscab yang dilaksanakan sesuai dengan rencana, Ketua DPC Hiswana Migas Sumbar Ridwan Hosen dan Ketua Panitia Erizal Syaf, mengucapkan banyak terimakasih pada semu panitia dan semua undangan.

Ia juga memberikan apresiasi atas respon DPD Hiswana Migas Sumbagut, Pertamina Patra Niaga dan pemerintah daerah yang memberikan perhatian terhadap terselenggaranya acara Muscab.

"Saya mengucapkan terimakasih pada teman-teman yang sudah melaksanakan acara Muscab Hiswana Migas ke-IX ini dengan baik dan sukses, dari sejak direncanakan sampai pelaksanaan, moga akan berjalan dengan baik pula sampai terpilihnya ketua baru, dan salam hormat kami pada ketua umum DPP, dan DPD Hiswana Migas Sumbagut, Eksekutif GM Pertamina Patra Niaga Sumbagut, SAM Pertamina Sumbar beserta jajaran dan Pemerintah daerah Sumatera Barat, dan rekan-rekan pengurus DPC Hiswana Migas provinsi lainnya, karena respon yang baik dan menghadiri acara ini," papar Ridwan Hosen.

Sambutan Ridwan Hosen disambut hangat ketua DPD Hiswana Migas Sumbagut, Raja P. Sirait, melihat tatanan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota DPC Sumbar tampak dalam kegiatan Muscab.

"Moga acara ini berjalan baik, dan dapat memilih ketua dengan azas kebersamaan dan kekompakan, sehingga lebih maju lagi, karena  kedepannya tugas semakin berat," tutur Raja.

Demikian juga dengan keinginan EGM Pertamina Patra Niaga Sumbagut Putut Ardianto, agar DPC Hiswana Migas Sumbar tetap bisa menjaga kerjasama yang baik dengan sesama pengurus dan anggota, juga dengan stakeholder lainnya, sehingga bisa menjadi pengusaha yang peduli dengan masyarakat.

"Kita akan lakukan bagaimana dengan subsidi, sehingga dapat dirasakan masyarakat secara langsung, dan tepat guna, maka sebagai perpanjangan Hiswana harus ada kepedulian," tuturnya.

Seorang peserta muscab Ujang. K, mengatakan ini pemilihan yang penuh kekeluargaan, dan semua untuk kepentingan bersama.

Acara Muscab DPC Hiswana Migas Sumbar tampak penuh keakraban, sejuk dan penuh senyuman, dibuka Wagub Sumbar Audy Joinaldy, dengan harapan sukses hari ini, untuk sukses ke depan dalam membangun Sumatera Barat melalui usaha Migas. (ef)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved