arrow_upward

Tunaikan Janji, Anggota DPR Nevi Zuairina Salurkan Bantuan TJSL untuk Enam Lokasi di Sumbar

Selasa, 30 Agustus 2022 : 18.33

Anggota DPR Hj. Nevi Zuairina bersama pengurus Masjid Hidayah Perumnas Pasaman, usai serahkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN. (ist).


Limapuluh Kota, Analisakini.id-Anggota DPR dari Fraksi PKS Hj. Nevi Zuairina menyalurkan bantuan di enam lokasi di Sumatera Barat program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (Program TJSL BUMN) di enam lokasi di Sumatera Barat. 

Adapun keenam lokasi tersebut Poktan Cahaya Baru timbo abu (Pasaman Barat),  Mesjid Baiturrahman Harau (Limapuluh kota),  Masjid  Hidayah Perumnas (Pasaman), Pembangunan irigasi Jorong Padang Jawi Kampung Dalam (Padang Pariaman), Pondok Pesantren Al-Mughny  (Pariaman) dan Pondok pesantren Al-Mannar Batu Hampar (Limapuluh kota).

“Alhamdulillah, aspirasi masyarakat dapat dipenuhi oleh pemerintah melalui program yang dimiliki BUMN. Karena TJSL ini merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan”, jelas Nevi.

Pada Maret lalu, Nevi Zuairina berkunjung melalui program roadshow ke dapil untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di berbagai tempat menjangkau 8 kabupaten/kota di Sumbar. Satu persatu, aspirasi yang disampaikan masyarakat oleh legislator PKS ini dapat dikomunikasikan dengan pihak pemerintah sehingga bantuan dapat diturunkan pada tahun ini juga.

“Tidak semua dapat cepat dan seketika bantuan pemerintah ini turun karena berbagai proses termasuk verifikasi. Namun ini sebuah keberkahan, bantuan dapat turun di tahun yang sama dengan pengajuannya”, tutur Nevi.

Anggota DPR yang kini duduk di Komisi VI ini berharap semua bantuan ini berkah dan membantu lembaga baik Ponpes, masjid, kelompok tani dalam menjalankan aktivitasnya baik dakwah pendidikannya maupun upaya menyumbang penyediaan pangan masyarakat.

“Saya berharap, bantuan dari pemerintah ini akan menjadi pemacu pencapaian visi misi tujuan lembaga masing-masing. Mohon doa kepada semua pihak agar upaya menyambungkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah dapat terus dilakukan sehingga kebermanfaatan saya sebagai wakil rakyat dapat terasa secara langsung kepada masyarakat,” tutup Nevi. (ef)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved