arrow_upward

Rektor Unand Lantik 4 Wadek, Sekretaris LPPM dan Beberapa Pejabat Lainnya

Rabu, 03 Agustus 2022 : 17.50

 

Rektor Unand Prof. Yuliandri melantik sejumlah pejabat di lingkungan Unand. (ist).

Padang, Analisakini.id-Rektor Universitas Andalas (Unand) Prof. Yuliandri melantik empat Wakil Dekan (Wadek), Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Ketua serta Sekretaris Departemen.

Keempat Wadek ini berasal dari Fakultas Farmasi dan Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) yang berlangsung di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang pada Senin (1/8/2022).

Adapun Wadek dan Sekretaris yang dilantik ini yakni Prof. Dr. Apt. Yufri Aldi, M.Si sebagai Wadek I Fakultas Farmasi, Dr. Apt. Salman, M.Si sebagai Wadek II Fakultas Farmasi, kemudian Dr. Deivy Andhika Permata, S.Si., M.Si sebagai Wadek I Fateta, dan Dr. Ir. Aisman, M.Si sebagai Wadek II Fateta.

Lalu, Dr. Friardi Ismet, S. Farm sebagai Sekretaris LPPM, serta Ketua dan Sekretaris Departemen Fakultas Ilmu Budaya yakni Dr. Zulqayyim, M.Hum, Dr. Midawati, M.Hum, Prof. Dr. Oktavianus, M.Hum, Zulprianto, SS.,MA.,Ph.D, Dr. Silvia Roza, M.Hum dan Sudarmoko, SS.,MA., Ph.D.

Dalam waktu yang bersamaan juga dilakukan pengukuhan Wadek Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknik Dr. dr. Efrida, Sp.PK., M.Kes sebagai Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran, Prof. Dr. Hardisman, M.HID, DrPH.Med sebagai Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran, dan Dr. Eng Slamet Raharjo sebagai Wakil Dekan I Fakultas Teknik, serta Dr. Eng Eka Satria sebagai Wakil Dekan I Fakultas Teknik.

Kemudian juga ada pengukuhan Kepala Sub Direktorat, Kepala Kantor, dan Kepala Seksi yakni Pramono. SS.,M.Si., Ph.D dikukuhkan Kepala Kantor Tata Usaha dan Arsip pada Sekretaris Universitas, dan Dr. Vonny Indah Mutiara, SP.,M.Env.,Man dikukuhkan sebagai Kepala Kantor Layanan Internasional pada Sekretaris Universitas.

Joni Syahril.SH., MM dikukuhkan sebagai Kepala Sub.Direktorat Administrasi Data dan Informasi Pendidikan pada Direktorat Pendidikan dan Pengajaran, Drs. Yusdial, MM dikukuhkan sebagai Kepala Sub. Direktorat Admistrasi, Informasi dan Kesejahteraan Mahasiswa pada Direktorat Kemahasiswaan, Isnaretni.SE dikukuhkan sebagai Kepala Sub.Direktorat Perbendaharaan pada Direktorat Keuangan.

Erijon.S.SoS dikukuhkan sebagai Kepala Sub.Direktorat Pembinaan, Pengembangan dan Kesejahteraan pada Direktorat Sumber Daya Manusia, Lenita Rias, SE., MM dikukuhkan sebagai Kepala Sub.Direktorat Perencanaan Kerja dan Anggaran Tahunan, dan Pengembangan pada Direktorat Perencanaan dan Pengembangan, Arpentius,ST., MM dikukuhkan sebagai Kepala Sub.Direktorat Kerjasama pada Direkorat Kerjasama dan Hilirisasi Riset, Asrul Ikhya,SAP., MAP dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Data dan Informasi Pendidikan pada Sub. Direktorat Administrasi Data dan Informasi Pendidikan. 

Syahril, S.SoS., MM dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Layanan Administrasi Pendidikan pada Sub. Direktorat Administrasi Data dan Informasi Pendidikan, Ali Akbar, SH dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pengembangan Karir, Konseling dan Tracer Study pada Sub. Direktorat Pengembangan Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran.

Kasrel. S.SoS dikukuhkan sebagai kepala Seksi Kesejahteraan Mahasiswa pada Sub.Direkorat Admnistrasi, Informasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, Doni Alfian. S.Kom., M.Kom dikukuhkan sebagai kepada Seksi Pembinaan Organisasi Penalaran, Bakat dan Minat Mahasiswa pada Sub. Direktorat Pengembangan Kreativ  Mahasiswa.

Hadesmon Setiawan, MM dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Penerimaan pada Sub. Direktorat Pebendaharaan, Elfa Febrianti,SE., Akt. dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pengeluaran pada Sub. Direktorat Perbendaharaan, Azaria Grisela Khairunisa, SE., Akt dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Akuntansi dan Pelaporan pada Sub. Direktorat Akuntansi, Widya Astuti, SE dikukuhkan sebagai kepala Sseksi Perpajakan pada Sub. Direktorat Akuntansi.

Martius, SH dikukuhkan sebagai kepala Seksi Rumah Tangga pada Sub. Direktorat Umum dan Rumah Tangga, Basri. SP dikukuhkan sebagai kepala Seksi Penatausahaan, Pendayagunaan & Pengendalian Aset Pada Sub. Direktorat Pengelolaan Aset.

Khalid Bestari, ST dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan pada Sub.Direktorat  Pembinaan dan Pengembangan dan Kesejahteraan, A.Haris. S.SoS dikukuhkan sebagai kepala Seksi Pengelolaan SDM pada Sub. Direktorat Perencanaan dan Pengelolaan SDM

Akhyar, S.Skom dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pusat Data, Analis Sistim dan Data pada Sub.Direktorat Keamanan dan Pusat Data, Basri. SE dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Pencapaian IKU Unit Kerja pada Sub. Direktorat Perencanaan Strategis & Evaluasi Kinerja, Zainul Ihsan, S.Kom dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Perencanaan Anggaran dan Kerja Tahunan pada Sub. Direktorat Perencanaan Kerja dan Anggaran Tahunan dan Pengembangan, Dessy Amelia, SKM dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pengembangan Fisik dan Non Fisik pada Sub. Direktorat Perencanaan Kerja dan Anggaran Tahunan, dan Pengembangan,  Frengky, ST dikukuhkan sebagai kepada Seksi Penjajakan, Penelaahan dan Monev Kerjasama pada Sub. Direktorat Kerja Sama.

Ilfatrisia, S.Kom., MM dikukuhkan sebagai kepala Seksi Pengelolaan Informasi pada Kantor Humas, Portokoler, dan Layanan Informasi Publik, Sugito, S.SoS dikukuhkan sebagai kepala Seksi Layanan Hukum dan Organisasi pada Kantor Hukum, Organisasi dan Manajemen Resiko, Yeni Kasboti, SE., M.Pd dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Tata Usaha pada Kantor Tata Usaha dan Arsip.

Rektor meminta kepada yang baru dilantik untuk langsung berkoordinasi dengan semua unsur pimpinan lainnya. Koordinasi ini penting untuk dilakukan, sehingga terdapat kesinambungan dalam kepemimpinan, serta berbagai hal yang secara teknis dan administratif dapat saling berbagi dan menginformasikan.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wadek sebelumnya atas dedikasinya selama menjalankan tugas untuk memajukan kelembagaan Unand. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved