arrow_upward

Pasangan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Ternama di Padang Tertangkap Basah Diduga Mesum di Toilet Mushalla

Jumat, 05 Agustus 2022 : 10.26

 

Pasangan yang diduga mesum ditangkap warga dan diseret ke kantor polisi. (foto: ist)

Padang, Analisakini.id-Ada-ada saja yang dibuat oleh pasangan mahasiswa ini. Apalagi di tengah malam dan membuat warga curiga. Alhasil, warga pun menangkap basah pasangan mahasiswa yang diduga mesum itu. Parahnya pasangan ini ditangkap warga di dalam sebuah toilet mushalla kawasan Limau Manih, Kecamatan Pauh, Kota Padang pada Kamis (4/8/2022) malam.

Kedua orang tersebut berinisial DAS, 17 tahun dan AWD, 18 tahun yang diketahui pula pasangan mahasiswa dari perguruan tinggi ternama di kota Padang yaitu, Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand).

“Kami sudah koordinasi dengan pihak Unand, sedang menunggu keluarganya,” kata Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri, Jumat (5/8/2022) seperti dikutip dari halonusa.com.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, kejadian itu terungkap di saat salah seorang saksi sedang duduk di teras rumah melihat dua pemuda-pemudi masuk ke dalam toilet mushalla. Malam pula lagi.

Merasa curiga saksi melihat pasangan tersebut sedang melakukan tindakan asusila hingga melaporkan ke saksi lain serta warga setempat. Hingga akhirnya warga menangkap pasangan ini, lalu dibawa oleh warga ke Polsek Pauh untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved