arrow_upward

Terjaring di Hotel, Dua Perempuan Dikirim Satpol PP Padang ke Panti Andam Dewi

Rabu, 13 Juli 2022 : 17.59

 

Dua perempuan hasil razia di hotel akhirnya dibawa ke panti rehabilitasi Andam Dewi. (ist).

Padang, Analisakini.id-Dua perempuan akhirnya dikirim Satpol PP Padang ke Panti Rehabilitasi, Andam Dewi, Solok, Rabu (13/7/2022). 

Dari hasil pemeriksaan PPNS kedua perempuan beserta dua orang balita ini dikirim Satpol PP ke Panti rehabilitasi, Andam Dewi, Solok, guna dilakukan pembinaan . 

Diketahui perempuan berinisial FE (19) Dan IN (19), terjaring petugas di salah satu hotel kawasan Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat. Mereka tak berkutik ketika tim Sergap Satpol PP Padang melakukan penggrebekan sore hari waktu setempat. 

Berawal dari laporan masyarakat, kedua perempuan ini sedang menunggu tamu prianya di salah satu kamar hotel, namun sayang, kegiatan mereka tersebut diketahui petugas yang berujung pada penertiban. Saat penertiban kedua perempuan ini membawa anak mereka yang masih balita. 

Dari hasil pemeriksaan PPNS, kedua perempuan ini melakoni kegiatan sebagai penjaja seks. Ia mengakui kalau untuk mencari pelanggan melalui Aplikasi Medsos MiChat. Adapun bayaran mereka untuk satu kali kencan Rp300 ribu.

Namun naas, harapan untuk mendapatkan uang tersebut sirna, kedua perempuan yang memiliki anak yang masih balita ini, harus berurusan dengan Satpol PP Padang. 

Terkait pembinaan lanjutan, Kasat Pol PP Padang Mursalim mengatakan dari hasil penyelidikan serta pengakuan kedua perempuan ini, tentu akan lakukan pembinaan lebih lanjut, dengan harapan mereka tidak mengulangi perbuatannya, serta mencari pekerjaan yang tidak bertentangan dengan peraturan serta norma-norma yang berlaku di Padang. 

"Kita lakukan pembinaan ke Panti Rehabilitasi, Andam Dewi, semoga kedepan mereka tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, kita prihatin dengan mereka serta anaknya ,"ucap Mursalim. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved