arrow_upward

Rektor Prof. Yuliandri Lepas 15 Calon Jamaah Haji Unand

Rabu, 01 Juni 2022 : 17.34

 

Rektor Unand Prof. Yuliandri bersama calon jemaah haji dari Unand, usai dilepas secara resmi. (ist)

Padang, Analisakini.id-Rektor melepas 15 Calon Jamaah Haji (CJH) Universitas Andalas (Unand) di Masjid Nurul Ilmi pada Selasa (31/5/2022).

”Atas nama keluarga besar Unand kami mengucapkan selamat dan kami mendoakan semoga selamat dalam perjalanan serta dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan dengan baik,” ujar Prof. Dr. Yuliandri, SH.,MH. 

Selain itu, rektor juga berpesan agar para CJH Unand selalu menjaga kesehatan dan mematuhi panduan haji dengan baik.

Para CJH Unand terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Unand, di antaranya dosen yaitu Prof. Dr. Zefrizal Nurdin, SH,. MH beserta istri, Daswirman SH.,MH beserta istri dari Fakultas Hukum, Dr. Harmadi beserta istri dari Fakultas MIPA, Dra. Hj. Armini, M.Hum dari Fakultas Ilmu Budaya, Drs. Ardi Abbas, MT beserta  istri dari fakultas ISIP, Dr. Laura Syahrul, SE, MBA beserta suami dari Fakultas Ekonomi dan Neswati, STP, M.Si dari Fakultas Teknologi Pertanian.

Sedangkan yang calon jamaah haji dari tenaga kependidikan yaitu Syafriman, SPT beserta istri dari Fakultas Farmasi dan Mukarramah dari Fakultas Kedokteran.

CJH Unand juga dibekali ceramah singkat bagaimana memaknai ibadah haji oleh ustad Drs. H. Deflaizar yang juga dihadiri oleh jajaran pimpinan di lingkungan Unand.

Setelah itu, rektor pun memberikan kenang-kenangan untuk para CJH Unand.

CJH Unand ini akan berangkat pada kloter pertama yang berangkat langsung dari Padang  ke Arab Saudi pada 4 Juni mendatang.  (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved