arrow_upward

Sediakan Kebutuhan Pokok Masyarakat Jelang Lebaran, Wako Hendri Septa Apresiasi Pasar Rakyat Padang Ekspres

Jumat, 22 April 2022 : 22.04

 

Walikota Padang Hendri Septa hadiri Pasar Rakyat Padang Ekspress. (ist).

Padang, Analisakini.id - Walikota Padang Hendri Septa mengapresiasi kegiatan Pasar Rakyat yang diadakan oleh Padang Ekspres Promosindo (Grup Padang Ekspres) dalam upaya menggerakkan perekonomian pelaku usaha dan memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Idul Fitri 1443 H.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa sewaktu meresmikan pasar rakyat tersebut di halaman Gedung Graha Pena, Jl. Adinegoro No.17 Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kamis sore (22/4/2022).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyambut baik dan mengapersiasi digelarnya Pasar rakyat ini. Berbagai kebutuhan masyarakat lengkap di jual disini. Ada sembako, takjil, baju lebaran, dan kebutuhan lainnya," ujar Hendri Septa. 

Wako Hendri menambahkan, Pemerintah Kota Padang terus berupaya meringankan kebutuhan masyarakat seiring dengan meningkatkan harga kebutuhan pokok yang terjadi hingga saat ini. Salah satu upaya yang dihadirkan adalah dengan menggelar pasar murah beberapa waktu lalu di setiap kecamatan se-Kota Padang dan beberapa tempat strategis lainnya. 

"Kita tentunya berharap upaya ini akan dapat memenuhi dan meringankan bebas masyarakat. Alhamdulillah hari ini, Padang Ekspres juga menggelar Bazar murah dengan melibatkan para pelaku UMKM dan pihak terkait lainnya. Ini akan dapat meningkatkan promosi dan penjualan mereka tentunya," pungkas Wako Hendri Septa. 

Pasar Rakyat yang didukung oleh PT. Semen Padang dan Dinas Perdagangan Kota Padang ini akan diadakan sampai hari Senin, 25 April 2022 mendatang. 

Usai meresmikan pasar murah tersebut Wako Hendri Septa bersama Direktur Padek Online Heri Sugiarto dan Direktur Operasional Padang TV Rita Gusveniza, Ketua Pelaksana Eko Hermanto bersama jajaran PLN UP3 Padang membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di gerbang Graha Pena. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved