arrow_upward

Sabtu Hingga Minggu Dinihari Edward DF Bersama Remaja Masjid ,di Dua Jorong di Kenagarian Berbeda

Minggu, 24 April 2022 : 19.26
Edward DF berikan bantuan kepada pengurus remaja masjid

Limapuluh Kota, Analisakini.id- Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, mulai dari shalat Isya Sabtu (23/4/2022) hingga Minggu (24/4/2022) jam 02.30 dinihari berada di tengah-tengah para Remaja Masjid di dua jorong di kenagarian yang berbeda di Kabupaten Limapuluh Kota.

Adalah Jorong Lareh Nan Panjang Kenagarian Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban dan Jorong Koto Baru Kenagarian Koto Baru Simalanggang Kecamatan Payakumbuh lokasi leburnya Edward DF dengan Remaja Masjid tersebut.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini, setelah shalat Isya dan tarawiah berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Jorong Lareh Nan Panjang membuka secara resmi kegiatan-kegiatan Remaja Masjid dalam rangka memeriahkan Nuzul Quran Ramadhan 1443/2022 tahun ini.

Di Masjid Nurul Hidayah Edward DF yang sehari-hari di DPRD City of Randang adalah anggota Komisi B dan Badan Kehormatan, didampingi Ketua Bamus Nagari Batu Payuang Y. Dt. Paduko Sati, Kajorong Lareh Nan Panjang Pasrizal, S.Hi, Pengurus Masjid Satrizal, dan tokoh masyarakat Masrianto serta lainnya.

Di hadapan hampir seratusan Remaja Masjid, Edward DF berpesan untuk menjadikan kegiatan-kegiatan keagamaan dalam rangka Nuzul Quran ini sebagai pencerahan dan pengayaan diri bagi generasi muda dalam menatap masa depan. "Dengan aktifnya generasi muda melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini, akan dapat memberikan nilai tambah dalam menyambut tongkat estafet pemimpin di daerah ini," ujar Edward DF.

Edward DF berikan bantuan kepada pengurus remaja masjid. (ist).

Usai dari Masjid Nurul Hidayah Lareh Nan Panjang, Edward DF meluncur ke Mushalla Al-Abrar yang juga menggelar kegiatan yang sama. Di mushalla yang terletak di Jorong Koto Baru tersebut sedang berlangsung kegiatan lomba Tahfidz Quran.

Adalah Rezki Yuanda Putra, tokoh anak muda setempat, didampingi Ketua Panitia Anjas, SH, N. Dt. Damu, Yan Picak dan lainnya, meminta pada panitia untuk memberikan kesempatan pada Edward DF menyampaikan. sepatah kata.

"Pertama saya mengucapkan apresiasi kepada Remaja Masjid Jorong Koto Baru dengan mengangkat berbagai acara dalam rangka Nuzul Quran Ramadhan 1443 H ini. Mudah-mudahan semua kegiatan ini berlancar dan sukses," kata Edward DF yang pada Pemilu 2024 mendatang disebut-sebut akan menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumbar.

Menurutnya, dirinya cukup perhatian dengan generasi muda. Seperti untuk kegiatan Nuzul Quran ini, hanya lewat pesan WhatsApp Rezki Yuanda Putra menyampaikan permohonan dan undangan Edward DF langsung memberikan partisipasinya. Hal yang sama juga telah dilakukan Edward DF pada Open Turnamen Sepakbola Venus FC beberapa waktu yang lalu, ia juga sato sakaki dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Untuk kegiatan Remaja Masjid di Masjid Nurul Hidayah dan Mushalla Abrar, Edward DF menyediakan hadiah tropi dan tabanas untuk Juara I, II, dan III. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved