arrow_upward

Orang Gila Mengamuk Diamankan Satpol PP Padang

Sabtu, 16 April 2022 : 14.00

 

Orang gila diamankan petugas Satpol PP Padang. (humas).

Padang, Analisakini.id-Dilaporkan warga, diduga adanya orang gila yang kini disebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) telah meresahkan warga yang ada disekitar pertokoan Jalan Diponegoro Kecamatan Padang Barat Kota Padang diamankan Satpol PP dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Gadut.

Warga setempat takut dan resah ulah ODGJ yang mengamuk tersebut, karena telah meresahkan dan sedikit arogan. Untuk upaya penertiban mereka melaporkan ke Satpol PP Padang pada Jumat (15/4/2022)  malam.

Personel Satpol PP yang menerima laporan, langsung turun ke lokasi. Didapati seorang lelaki paruh baya dengan kondisi tidak normal. Untuk antisipasi agar jangan sampai ODGJ ini menimbulkan keresahan Satpol PP langsung mengamankannya dan ber koordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Padang untuk diselamatkan dan diserahkan ke pihak Rumah Sakit Jiwa AB Saanin Padang untuk dirawat.

"Kita selamatkan orang ini kerumah sakit dalam rangka penanganan, ini adalah upaya kita hadir ke tengah tengah masyarakat," jelas Mursalim Kasat Pol PP Padang.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved