arrow_upward

Diserang Stroke, Eks Jubir Covid-19 Achmad Yurianto Dirawat di RS

Minggu, 24 April 2022 : 20.41
Diserang Stroke, Eks Jubir Covid-19 Achmad Yurianto Dirawat di RS. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Analisakini.id - Eks Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan masa jabatan 2021-2026 dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Hal tersebut berdasarkan informasi yang beredar luas di berbagai grup pesan singkat WhatsApp pada Minggu (24/4/2022).

"Assalamualaikum wr wb Di bulan suci ini, dimana semua doa doa yang baik akan di ijabah oleh Yang Maha Esa. mari kita bersama sama berdoa agar pa Ahmad Yurianto, yg hari ini masih dalam perawatan tim dokter RSPAD," tulis pesan yang beredar.

"Ya Allah pemilik seisi dunia, kami mohon agar pak Ahmad segera di berikan kesembuhan, di pulihkan kesehatannya, kembalikan keceriaan dan kebahagiaan bersama keluarganya. Amiiinn .. ya Rabb," tambah penulis pesan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan RI, Siti Nadia Tarmizi membenarkan informasi tersebut.

"Iya benar. Masih dalam perawatan karana ada multiple stroke ya," ujar Siti Nadia Tarmizi, Minggu (24/4/2022) ketika dikonfirmasi. (sumber : idxchannel.com)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved