arrow_upward

Karateka Gokasi Ujian Kenaikan Tingkat, Ini Pesan Muhayatul

Minggu, 27 Maret 2022 : 18.49

 

Anggota DPRD Sumbar yang juga Ketua Umum Gokasi Pessel, Muhayatul bersama karareka Gokasi yang akan laksanakan ujian kenaikan tingkat. (ist).

Tarusan, Analisakini.id-Anggota DPRD Sumbar Muhayatul selalu siap untuk mensuport untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi sehingga mampu mengharumkan nama daerah dan perguruan.

Hal itu ditegaskan Muhayatul dalam pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Karateka Gokasi se- Kab. Pesisir Selatan yang diikuti beberapa Dojo Kecamatan seperti Dojo Lengayang, Surantih, Batang Kapas, IV Jurai, Bayang dan Bayang Utara, Tarusan, Air Pura, Tapan dan Linggo Sari Baganti di UDKP Kantor Camat Koto XI Tarusan, Sabtu (26/3/2022).

"Saya sebagai ketua Umum Gokasi Pessel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Orang tua karena telah mensupport anak-anak untuk aktif mengikuti latihan dan tentu dengan harapan menjadi atlit-atlet yang berprestasi dan sebagai bentuk penguatan karakter bagi seluruh atlit karate," terang Muhayatul.

Di lain itu saya juga berkesempatan mengalungkan Mendali sekaligus memberikan hadiah kepada atlit² yang meraih kemenangan pada Kejuaran Batang Hari di Provinsi Jambi, saya juga berpesan kepada seluruh atlit, terus lah berlatih dan bersungguh² dalam meningkatkan kemampuan serta mempertinggi prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Disebutkan, tujuan dari ujian kenaikan tingkat karate adalah untuk melatih dan melihat sebatas mana kemampuan hasil dari latihan dan untuk pembentukan atlit atlit yang handal di setiap event kejuaraan, baik tingkat nasional hingga tingkat dunia. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved