arrow_upward

Feri Mulyadi Gantikan Syafrial Kani, Pengurus Inti DPC Gerindra Padang Berganti

Selasa, 22 Maret 2022 : 16.35

 

Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman menyerahkan SK pengurusan baru kepada Ketua DPC Gerindra Padang, Feri Mulyadi, saat konferensi pers di Sekretariat DPD Gerindra Sumbar, Selasa (22/3/2022). (ist)

Padang, Analisakini.id-Pengurus DPC Gerindra Padang resmi berganti. Bergantinya kepengurusan ini setelah dikeluarkannya SK dari DPP Gerindra pada 26 Febuari 2022

"Pergantian pengurusan DPC Gerindra Padang, setelah melewati pembenahan yang dilakukan partai, untuk mempersiapkan tahun politik 2024," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, saat konferensi pers di Sekretariat DPD Gerindra Sumbar, Selasa (22/3/2022).

Evi Yandri mengatakan,‎ target Gerindra pada 2024, harus mendapatkan dua kursi per dapil di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar.

"Target ini bukan mustahil kita capai, nanti kita selaraskan dengan pilkada pada pemilu mendatang, dengan target 12 kepala daerah. Kita telah membuatkan skemanya," ujar Evi Yandri.

Dikatakan, saat ini di DPRD Sumbar sudah ada 14 kursi, untuk pemilu mendatang, ditargetkan dengan capaian 20 kursi. 

"Pemilu mendatang kita tentukan pemenangan Prabowo Subianto untuk pemilihan presiden di Sumbar," katanya.

Evi Yandri berharap kepada seluruh pengurus baru yang sudah dilantik ini, bisa bersinergi dan selaras dengan DPD serta para pimpinan yang ada di tubuh partai Gerindra.

"Sesuai dengan titah partai, apa saja yang menjadi keputusan partai harus diikuti dan dipatuhi. Jadi kedepan, kita harus selaras dan bersinergi untuk kepentingan partai," ujarnya.

"Kita ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Syafrial Kani yang telah menjabat selama kepengurusan DPC Gerindra Padang. Karena ada target dan kepastian penggerakan partai untuk persiapkan pemilu mendatang," tambah dia.

Dikatakannya, pergantian ataupun revisi pengurus partai ini telah melalui pertimbangan dan penilaian partai untuk pemilihan kepengurusan DPC Gerindra Padang.

"Hampir seluruh DPC yang diusulkan untuk direvisi, saat ini ada dua kabupaten dan kota yang masih berproses," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Padang, Feri Mulyadi, mengatakan, pihaknya sangat bangga dan terharu atas kepercayaan partai atas amanah yang diberikan DPP Partai Gerindra untuk menjabat sebagai ketua.

"Kita harapkan rekan-rekan di fraksi, calon pengurus dan para kader, agar bersinergi dan bersama-sama kita melangkah untuk memajukan partai. Ini adalah tanggungjawab moral kita, setelah terpilihnya kepengurusan ini kita harus kompak," ujar Feri Mulyadi.

Feri Mulyadi mengatakan, terpilihnya seluruh kepengurusan partai, ini bukan kepentingan pribadi, melainkan kepentingan partai dan harus menggapai target yang diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama, bapak Syafrial Kani banyak sekali mendidik saya dan membina saya. Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian beliau selama ini," katanya.

Feri Mulyadi mengatakan, kedepan pihaknya harus menjawab tantangan partai dan harus mempertahankan kursi-kursi yang ada di Padang.

"Target kita harus bertambah, kita harus bersinergi dan menjalankan target partai kedepan. Ini harus dikerjakan bersama-sama tidak bisa berjalan sendiri.‎ Kita harus royal dan loyal kepada partai. Kedepan kita rapikan struktur hingga ke ranting dan perlu ada pembaruan dan serta mengisi ranting yang belum ada," tutupnya.

Selain Ketua, Sekretaris Partai Gerindra juga diganti dari Erizal Syaf ke Mastizal Aye. Bendahara diganti pula dari Mastizal Aye kepada Wahyu Hidayat.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved