arrow_upward

Erick Thohir Positif Covid-19, Sebelumnya Dampingi Jokowi Resmikan PLTA

Rabu, 02 Maret 2022 : 07.46
Erick Thohir.

Jakarta, Analisakini.id- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinyatakan positif terpapar Covid-19. Sebelumnya, Erick sempat mendampingi Presiden Jokowi dalam melakukan kunjungan kerja ke Poso.

Erick Thohir punya rekam jejak kegiatan yang cukup padat sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19. Mulai dari bertemu Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan, Moon Sung-wook dan Dubes Korsel Park Tae-sung, hingga mendampingi Presiden Jokowi .

Diketahui, Erick mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) meluncurkan ekosistem kendaraan listrik di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta Selatan hingga turut meresmikan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Poso dan Malea.

Terkait kondisi terkini Erick, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, Menteri BUMN itu dalam kondisi baik dan tetap bekerja meskipun sedang isolasi mandiri.

Arya juga mengatakan  kemarin Erick juga memimpin rapat kerja membahas program yang dijalankan di Kementerian BUMN.

"Tadi malam saya telpon soal pekerjaan. Jadi nggak masalah, beliau dalam kondisi sehat," kata Arya seperti dilansir Sindonews.com, Rabu (2/3/2022).

Menurut Arya, Erick masih akan terus bekerja dan menjalankan tugas meski secara daring.

"Sejak kemarin, beliau rapat terus ya dengan kita yang di BUMN. Jadi nggak ada masalah, secara kondisi baik. Kerja terus nih, kerja, kerja, kerja," tutup Arya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved