arrow_upward

Peringati HPN 2022, Gubernur Sumbar Gaungkan Semangat Kolaborasi

Selasa, 22 Februari 2022 : 20.38

 

Gubernur Sumbar Mahyeldi berikan pin emas kepada Ketua PWI Sumbar Heranof. (ist)

Padang, Analisakini.id-Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2022 yang digelar di Auditorium Gubernuran Sumbar, Selasa, (22/2/2022) meriah. 

Acara diisi dengan berbagai penghargaan kepada insan pers baik perseorangan maupun instansi dari berbagai media yang dinilai memberikan kontribusi yang luar biasa kepada masyarakat lewat karya-karya jurnalistiknya.

Memulai sambutannya, Gubernur Sumbar Mahyeldi, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada seluruh insan pers di Sumatera Barat.

"Saya atas nama pemerintahan Provinsi Sumbar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, mudah-mudahan peringatan HPN yang dirangkai dengan berbagai kegiatan, dan kolaborasi dengan potensi-potensi yang ada, dan itu akan jadi hal yang kita harapkan, dan ciptakan untuk masa yang akan datang," kata gubernur yang akrab dipanggil Buya Mahyeldi ini.

Gubernur menambahkan dengan semangat kebersamaan kita akan mendapat support sehingga hal tersebut akan menghasilkan inovasi-inovasi yang membawa kebaikan dan berdampak baik pada masyarakat.

Gubernur berpesan agar insan pers bisa menghadirkan karya-karya yang menginspirasi yang membawa kebaikan kepada masyarakat. Seperti yang telah dilakukan oleh tokoh penting pers asal Sumbar seperti Adinegoro Jamaluddin dan Roehana Kudus, yang berkarya lewat tulisan-tulisan dan karya yang luar biasa.

"Mari kita hadirkan tulisan-tulisan yang berisikan nilai inspirasi agar dapat menghadirkan motivasi kepada masyarakat," kata Buya Mahyeldi.

Gubernur berharap kiranya kerjasama yang baik antara insan pers dengan seluruh stakeholder di lingkungan Pemprov senantiasa terjalin, sehingga sinergitas yang baik dapat dibangun untuk Sumbar ke depannya.

Senada dengan gubernur, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, pertama sekali mengucapkan selamat, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh insan pers yang telah menghadirkan pemberitaan-pemberitaan yang baik kepada masyarakat.

"Saya beserta seluruh staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-76 dan tentunya disertai harapan semoga insan pers kedepan semakin profesional, objektif, kritis dan terpercaya dalam membangun dan membesarkan Provinsi Sumatera Barat yang kita cintai ini," ucap Teddy.

Turut hadir pada perayaan ini unsur Forkopimda Sumbar, Ketua PWI Sumbar,  Bupati/Walikota se-Sumatera Barat, pimpinan instansi vertikal, Kepala OPD lingkup Pemprov Sumbar, serta awak media. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved