arrow_upward

Kepergok Bareng Istri Orang di Rumah, Anggota Fraksi PKS DPRD Ini Legowo Mundur

Kamis, 17 Februari 2022 : 14.24

 

Kantor DPRD Kabupaten Kuningan.

Kuningan, Analisakini.id-Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan, Provinsi Jawa Barat, Iyus Firdaus yang sempat heboh gara-gara kepergok bareng istri orang di rumah mengatakan akan menerima keputusan partainya.

Iyus mengaku legowo untuk mundur sebagai anggota legislatif.

"Muncul surat keputusan atas sikap pengunduran diri, saya terima dengan lapang dada. Sebab, sejak dari awal, saya taat kepada partai hingga membuat pernyataan tersebut," ujar Iyus saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Rabu (16/2/2022) seperti dikutip dari tribuncirebon.com.

Sejak beredar pemberitaan heboh tersebut, diakui Iyus, ia langsung membuat surat pernyataan mundur sebagai anggota dewan.

Hal itu dilakukannya, lanjut Iyus, sebagai bentuk ketaatan dalam menjaga citra partai.

"Iya, ketaatan saya pada partai itu dengan membuat pernyataan pengunduran diri. Sebenarnya, pengunduran itu untuk mereda suasana yang terjadi pada saat itu, namun waktu saya kan dilarang komentar atau statement apa pun," ujarnya.

Ditanya soal akan adanya pemberhentian permanen dan akan dilangsungkan Sidang Paripurna PAW di DPRD Kuningan dalam waktu dekat, Iyus mengaku tidak mempermasalahkannya.

Dikatakan Iyus, ia akan kembali sebagai masyarakat dan menjalani profesinya sebagai wirausaha untuk memenuhi kebutuhan hajat keluarga.

"Ya, kalau memang berhenti dari anggota dewan, saya kembali ke masyarakat dan akan usaha kecil - kecilan. Kebetulan saat ini saya sedang di Sumatera membiasakan jalannya usaha punya keluarga," ujar Iyus. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved