arrow_upward

Ibu Tewas Dililit, Hamzah Duel dengan Ular Piton Sepanjang 6 Meter

Selasa, 08 Februari 2022 : 23.21
Ular piton yang melilit seorang ibu di Jambi (Foto: istimewa).

Tanjung Jabung Timur, Analisakini.id- Warga Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, dihebohkan dengan penemuan seorang wanita paruh baya yang tewas usai dililit ular piton berukuran besar sepanjang 6 meter, Selasa (8/2/2022).

Korban diketahui seorang nenek berusia 90 tahun bernama Hj Indo Batari, warga Jalan Inpres RT 06 RW 03 Kelurahan Muara Sabak Ilir.

Korban ditemukan tewas usai dililit ular piton berukuran hampir 6 Meter di Sungai Siau, dekat dengan jembatan Kota Raja Kelurahan Muara Sabak Ilir.

Seperti dikutip dari okezone.com, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Muhammad Hamzah alias Cacok sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu, sang anak curiga karena ibunya sudah terlalu lama dan tidak kembali setelah pergi ke pinggir kali untuk buang hajat.

Setelah anak korban mengecek ke pinggir kali, dirinya melihat ibunya sudah dililit ular yang hendak memangsa korban.

Melihat itu, Hamzah langsung berduel dengan ular piton tersebut dan langsung membunuh makhluk melata tersebut.

"Anak korban bersama warga lainya langsung mengambil tombak dan parang, kemudian ular tersebut dibunuh," kata salah seorang warga.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. "Korban sudah diserahkan ke keluarganya, dan rencananya hari ini akan langsung dimakamkan di TPU RT 22 Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur," tuturnya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved