arrow_upward

Payakumbuh Timur Juarai Turnamen Sepakbola HUT XIII Kecamatan Latina

Senin, 10 Januari 2022 : 11.49

 

Tim Kecamatan Payakumbuh Timur tampil sebagai juara pada Turnamen Sepakbola HUT XIII Kecamatan Latina

Payakumbuh, Analisakini.id-Tim Kecamatan Payakumbuh Timur tampil sebagai juara pada Turnamen Sepakbola HUT XIII Kecamatan Latina setelah menjungkalkan Tim Kecamatan Payakumbuh Utara di final 2-1 (1-0), Minggu (9/1/2022).

Gol pertama Kecamatan Payakumbuh Timur tercipta pada menit 15 babak pertama melalui kaki Kedong. Pemain bernomor punggung 9 ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mencocor bola liar pada kemelut di depan gawang Kecamatan Payakumbuh Utara yang dijaga Anto. Keunggulan 1-0 Payakumbuh Timur ini bertahan hingga turun minum. 

Sama dengan sebelum jeda, di babak kedua ini kedua tim terus saling jual beli serangan. Namun pada menit 10 jala gawang Payakumbuh Utara bergetar lagi oleh pencipta gol pada bak pertama Kedong dengan tendangan volinya memanfaatkan umpan lambung dari rekannya dari kanan teritorial Kecamatan Payakumbuh Utara.

Anak-anak Kecamatan Payakumbuh Utara memperkecil ketinggalan timnya pada menit-menit akhir melalui Yoyok. Pemain nomor punggung 5 ini memaksa penjaga gawang Payakumbuh Timur Thamrin 

memungut bola dari dalam gawang dengan memanfaatkan umpan lambung dari rekannya dari sebelah kanan gawang Payakumbuh Timur. 

SUPPORT

Banyak yang memprediksi bahwa Kecamatan Payakumbuh Timur bakal menjuarai turnamen sepakbola tersebut. Hal ini tidak terlepas dari support penuh yg ang diberikan  Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita dan jajarannya.

Bahkan di final dua Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF dan Nasrul, memberikan motivasi dan dukungan secara totalitas  Apalagi Edward DF,  tidak henti-henti  berteriak membakar semangat anak-anaknya yang berjibaku memenangkan pertandingan tersebut. "Alhamdulillah, kita berhasil memenangkan final ini dan menjadi juara pada turnamen kecamatan pemekaran dari Payakumbuh Utara," ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan ini. 

Selain Edward DF dan Nasrul, juga terlihat di pinggir lapangan anggota DPRD Kota Batiah YB. Dt. Parmato Alam dan Wirman Putra. Sementara di ujung mikropon yang bercuap-cuap sebagai reporter Anggota DPRD tiga periode Syafrizal, SH. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved