arrow_upward

Dua Kader Terbaik Sumbar Ini Jadi Pengurus PBNU

Kamis, 13 Januari 2022 : 10.31

 

Dua kader terbaik NU Sumbar dipercaya jadi pengurus NU Pusat.

Padang, Analisakini.id-Dua kader terbaik NU Sumatera Barat terpilih menjadi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang diumumkan langsung Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf pada Rabu (12/1/2022) di Kantor PBNU. Dua kader itu, di antaranya Ustadz Suleiman Tanjung, M.Pd sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wa-Sekjen) dan Buya Azwandi Rahman, MM sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027.


Kader Muda NU Sumatera Barat Fadhlur Rahman Ahsas, sangat bangga akan terpilihnya dua kader terbaik dari Sumbar terpilih di PBNU. Ia sangat yakin dua kader terbaik itu, bisa meningkatkan performa organisasi, khususnya dalam mengembangkan aspek kepentingan umat dan masyarakat khusus di Provinsi Sumatera Barat.

Lebih lanjut menurut pria yang akrab disapa Gus Lur ini, dengan melihat kapasitas Buya Azwandi Rahman dan Ustadz Suleiman Tanjung sangat dibutuhkan di dalam kepengurusan PBNU, dipastikannya.

"Yah paling tidak pengembangan NU di Ranah Minang perlu perhatian khusus yang akan menjaga marwah NU di Sumatera Barat” paparnya.

Dengan demikian, harapan demi harapan akan banyak tertompangkan kepada beliau. Sejogjanya meraka adalah sosok panutan yang bermodalkan integritas dan loyalitas terhadap NU akan bisa mengibarkan kejayaan NU di Ranah Minang, bak pituah orang Minang “Mambangkik Batang Tarandam” serta bisa melahirkan kader kader NU yang militan untuk menjaga Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Semoga kehadiran beliau di PBNU alan membangkitkan Batang Tarandam untuk kejayaan NU di Sumatera Barat. Selamat dan bangga kami ucapkan kepada beliau semoga sukses dan berkah dan mejadi panutan untuk generasi NU masa depan” terang dia.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved