arrow_upward

Demi Nasabah, Bank Nagari Luncurkan Nagari Call 150234

Jumat, 21 Januari 2022 : 17.27
Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad melaunching Nagari Call 150234. (ist)

Padang, Analisakini.id-Bank Nagari meluncurkan layanan call center guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Layanan itu diberi nama Nagari Call 150234.

"Kami berusaha meningkatkan layanan kepada nasabah dengan meluncurkan call center 150234 yang memberikan layanan full service kapada nasabah," kata Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, Jumat (21/1/2022).

Menurut dia, layanan call center itu akan beroperasi 24 jam dan memenuhi seluruh kebutuhan nasabah, mulai dari layanan informasi, blokir rekening hingga berbagai layanan lainnya.

"Bank Nagari berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi nasabahnya. Dengan layanan 24 jam nonstop, nasabah diberi kemudahan lewat layanan Nagari Call 150234 yang hari ini kita luncurkan," kata Irsyad.

Irsyad mengatakan perseroan memprioritaskan pengembangan layanan digital guna menghadapi tantangan industri perbankan di masa depan.

“Nanti kita akan benar-benar buka layanan digital yang tujuannya agar layanan menjadi lebih cepat. Layanan yang memadai dan menghendle semua keinginan nasabah,”jelasnya.

Dalam launching itu hadir juga Syafrizal (Direktur Operasional), Gusti Candra (Direktur Kredit dan Syariah), Sania Putra (Direktur Keuangan) dan Restu Wirawan (Direktur Kepatuhan), serta Komisaris Utama Benny Warlis dan anggota komisaris lainnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved