arrow_upward

Capaian Vaksinasi Memuaskan Kapolda Sumbar Puji ASN Pemko Padang

Senin, 17 Januari 2022 : 15.25


Walikota Padang Hendri Septa pimpin apel pagi dalam upacara bulanan di Lapangan Balaikota, Aie Pacah. (kominfo)

Padang, Analisakini.id-Kabar baik disampaikan Walikota Padang Hendri Septa di depan seluruh jajaran kerjanya, Senin (17/1/2022). Dalam upacara bulanan di Lapangan Upacara Kantor Balaikota di Aie Pacah, Hendri Septa menyebut capaian vaksinasi Kota Padang mendapat apresiasi dari Kapolda Sumbar. 

“Tadi pagi saya berjumpa Kapolda Sumbar, beliau mengapresiasi capaian vaksinasi kita, dimana seluruh jajaran di Pemko Padang menurutnya sangat responsif,” ungkap Hendri Septa di depan seluruh ASN Pemko Padang yang memadati lapangan upacara di Balaikota. 

Capaian vaksinasi Covid-19 di Padang sudah jauh meningkat dari sebelumnya. Walikota mengatakan, capaian vaksinasi secara keseluruhan berada di angka 80 persen. Sedangkan capaian vaksinasi lansia sudah di atas 60 persen. 

“Artinya syarat minimal sudah kita lewati, setelah ini Pemko Padang melakukan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-12 tahun,” katanya. 

Walikota mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kerja di Pemko Padang. Mulai dari Sekda, hingga seluruh ASN di Pemko Padang. 

“Ucapan terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi selama ini,” sebutnya. 

Hendri Septa berharap seluruh ASN untuk tetap mempertahankan etos kerja. Karena selama ini, Pemko Padang sudah mulai dipandang dan mencuri perhatian banyak pihak. 

“Kita sudah dipandang, sedikit-sedikit Pemko Padang, tentunya kita bangga,” kata walikota. (cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved