arrow_upward

Berhadiah Mitsubishi Pajero Hingga Emas 500 Gram, Bank Nagari dan MGC Gelar Turnamen Golf

Kamis, 27 Januari 2022 : 18.10
Direktur Utama Bank Nagari. (ist)


Jakarta, Analisakini.id-Bank Nagari bekerja sama dengan Minang Golf Club (MGC) menggelar turnamen golf meriah bertajuk Bank Nagari & MGC Turnamen Pembuka Tahun “Visit West Sumatera 2022” di Permata Sentul Golf, Bogor, 26 Januari 2022. 

Turnamen yang diikuti oleh 144 pegolf ini merupakan acara pembuka tahun bagi MGC dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi.

MGC aktif mendukung promosi investasi dan pariwisata Sumatera Barat melalui turnamen golf.  Kali ini MGC bekerja sama dengan Bank Nagari yang merupakan  satu-satunya bank milik pemerintah daerah Sumatera Barat yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sumatera Barat.

Ketua MGC Zulhefi Sikumbang menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Bank Nagari, Askrida dan para vendor serta sponsor lainnya yang mendukung suksesnya acara Bank Nagari & MGC Turnamen Pembuka Tahun “Visit West Sumatera 2022”.

“Kami berterima kasih kepada Bank Nagari, Askrida serta Askrida Syariah yang terus mendukung kegiatan MGC,” kata Zulhefi.  

Pengusaha yang menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Askindo (Asosiasi Kakao Indonesia) dan pernah menjadi Komisaris Bank Nagari ini berharap kolaborasi MGC, Bank Nagari, Askrida dan sponsor lainnya dapat terus terjalin dengan baik.


Zulhefi juga mengucapkan terima kasih kepada para member dan peserta turnamen tersebut yang dengan penuh antusias memainkan hole demi hole di lapangan Permata Sentul yang menantang.

Turnamen ini menawarkan hadiah-hadiah seru, seperti hadiah Hole In One Mitsubishi Pajero, Hyundai Creta, New Expander, Emas 500 gram, dan uang tunai Rp250 juta. Selain itu ada lucky draw motor, uang cash, TV, kulkas, HP,  mesin cuci, dispenser, golf apparels   dan lain-lain.

Turnamen ini juga dimeriahkan juga dengan acara game KIM (Kesenian Irama Minang), sebuah kesenian yang menggabungkan undian berhadiah dengan seni musik dan pepatah. Hadiah permainan ini juga banyak, ada uang tunai, TV layar lebar hingga motor.

Para Pemenang:

Best Gross Overall   Ujang  gross score 73 (hcp 5)

Best Nett Overall   Tendean  nett score 67 (12)

A Flight

Best Nett 1  Darmaji  68 (8)

Best Nett 2 Sadeli  69 (7)

Best Nett 3 Mudrika  69 (12)

B Flight

Best Nett 1  Khasim  68 (19)

Best Nett 2  Anton   69 (15)

Best Nett 3  Asmara 70 (16)

C Flight

Best Nett 1  Guder Widodo  69 (21)

Best Nett 2 Dong  69 (22)

Best Nett 3 Amri  70 (21)

Keterampilan

NTP  Ibnu (66 cm)

NTCL  Azmi Bagindo (0,0 cm)

LD  Fuadi (260 m)

(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved