arrow_upward

Bank Nagari Luncurkan Promo Loyalty Reward, Ini Manfaatnya

Rabu, 26 Januari 2022 : 19.18
Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad bersama jajaran direksi. (ist)

Padang, Analisakini.id-PT. Bank Nagari meluncurkan program promo Loyalty Reward dalam rangka promo awal 2022 dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 tahun. 

Program tersebut ditujukan bagi pegawai dan pensiunan yang akan melakukan pembaharuan, realisasi baru atau pun yang memindahkan pinjamannya ke Bank Nagari.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, promo Loyalty Reward tersebut resmi dimulai pada25 Januari 2022 dan berakhir 31 Maret 2022, serta juga dengan catatan selama dana program masih tersedia.

Dijelaskan, latar belakang lahirnya program itu adalah melihat pencapaian penyaluran kredit/pembiayaan konsumtif yang sangat baik yaitu tumbuh Rp803 miliar, rinciannya Bank Nagari Konvensional tumbuh Rp580 miliar dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Nagari tumbuh Rp223 miliar. 

Selain itu, pencapaian target juga menggembirakan yaitu tercapai di atas 100 persen. Jumlah nasabah yang mempercayakan kebutuhan kredit atau pembiayaannya kepada Bank Nagari selama 2021 juga meningkat yaitu 4.220 orang. 

"Untuk itu kami bertekad mengulangi kesuksesan tahun 2021 tersebut awal 2022 ini. Kami meluncurkan program promo Loyalty Reward dalam rangka promo awal 2022 dan HUT Bank Nagari ke-60 yang ditujukan khusus bagi pegawai dan pensiunan," jelasnya. 

Irsyad mengungkapkan, promo tersebut juga merupakan bentuk persembahan Bank Nagari kepada pegawai dan pensiunan yang selama ini telah setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman. 

Promo ini juga ditujukan kepada pegawai dan pensiun yang baru akan meminjam di Bank Nagari dan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di bank lain/lembaga keuangan lain ke Bank Nagari.

Bentuk program adalah pemberian reward berupa 1 kali angsuran bunga/margin bulan pertama kepada nasabah yang bersangkutan melakukan realisasi kredit/pembiayaan di Bank Nagari. Reward tersebut akan langsung masuk ke rekening debitur H+1 setelah realisasi kredit/pembiayaan. 

Nilai Loyalty Reward yang akan diberikan sangat menarik yaitu bisa mencapai jutaan rupiah sesuai dengan berapa nilai bersih pencairan pinjamannya serta syarat dan ketentuan berlaku lainnya. Program ini berlaku di seluruh kantor cabang dan cabang pembantu Bank Nagari, baik layanan konvensional ataupun layanan syariah.

Irsyad menyampaikan, program ini bersifat racing, artinya siapa yang cepat maka dia yang dapat karena anggaran promo dibatasi dan periode promo juga dibatasi. Untuk itu para pegawai dan pensiunan agar segera mendatangi kantor cabang atau kantor cabang pembantu Bank Nagari terdekat untuk proses lebih lanjut. 

"Atau dapat juga melakukan konfirmasi ke nomor telepon atau Nagari Call 150234. Nasabah juga dapat mengisi aplikasi permohonan pinjaman melaui N-Form di website www.banknagari.co.id," ujarnya. 

Memperhatikan animo masyarakat pada program-program promo Bank Nagari sebelumnya, maka diharapkan para pegawai dan pensiunan untuk segera mengikutinya, mumpung sampai saat ini Bank Nagari juga masih mempertahankan tingkat bunga atau margin/bagi hasil yang rendah, ringan dan kompetitif.

"Bank Nagari juga akan memberikan pelayanan yang cepat dan bisa jemput bola dengan meminta staf Bank Nagari yang datang ke instansi masing-masing, hal ini dapat dikoordinasikan," tukasnya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved