arrow_upward

Nevi Zuairina Saksikan Serah Terima Bantuan Masjid dan Surau dari TJSL Perusahaan Negara di Padang Pariaman dan Bukittinggi

Jumat, 10 Desember 2021 : 15.37
Anggota DPR dari Fraksi PKS Nevi Zuairina memberikan sambutan. (ist).

Bukittinggi, Analisakini.id - Anggota DPR asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina menyaksikan penyerahan bantuan untuk Masjid Jamik Gonjo Bukittinggi dan Surau Kasok,  Enam Lingkung Padang Pariaman.

Nevi mengatakan, lokasi Masjid Jamik Gonjo di Kelurahan Koto Selayan Kecamatan Mandiangin Koto Selayan kota Bukittinggi. Sedangkan lokasi Surau kasok, ada di kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Bantuan ini berupa sound sistem (pengeras suara) yang di terima langsung oleh pengurus masjid dan surau yang diberikan oleh mitra kerja pemerintah dari kemeneg BUMN dan disaksikan oleh anggota DPR dan DPRD.

"Alhamdulillah, aspirasi masyarakat kali ini dapat di penuhi oleh pemerintah melalui perusahaan negara.Kebutuhan sound sistem  masjid ini sangat diperlukan oleh masyarakat (jamaah) untuk kegiatan ibadah dan aktivitas sosial lainnya. Dengan dukungan pemerintah dan DPR, Alhamdulillah terealisasi sehingga masyarakat dapat lebih leluasa dalam menjalankan ibadahnya", ujarnya.

Legislator Asal Sumatera Barat II ini setelah menyaksikan bantuan Masjid di Bukittinggi, langsung melanjutkan ke Padang Pariaman untuk menyaksikan penyerahan bantuan surau.

"Bantuan-bantuan dari pemerintah seperti ini di kemudian hari akan menjangkau setiap wilayah dan daerah bahkan hingga ke pelosok. Seiring dengan meratanya bantuan yang telah diberikan, semoga dapat semakin memperkuat harmonisasi masyarakat dengan pemerintah. Kondisi yang semakin kondusif akan tercipta di masyarakat karena ada interaksi nyata antara pemerintah dengan rakyatnya", tutup Nevi. (***

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved