arrow_upward

Jelang Hari Ibu, Nevi Zuairina Dianugerahi Tokoh Inspiratif Penyiaran

Rabu, 22 Desember 2021 : 16.03

 

Nevi Zuairina.

Padang, Analisakini.id-Sebuah kejutan bagi Anggota DPR Hj. Nevi Zuairina, pas sehari jelang Hari Ibu 22 Desember mendapat Anugerah Tokoh Inspiratif pada Anugerah KPID Sumbar 2021. 

"Kami memberikan penghargaan tersebut karena menilai beliau selalu memberikan inspirasi termasuk dalam bidang penyiaran, dari kami jika meminta beliau sebagai narasumber di Radio maupun Televisi selalu menyempatkan di tengah waktu sibuk beliau," ujar Komisioner KPID Sumbar Yumi usai Anugerah KPID di Auditorium Istana Gubernur. Selasa (21/12/2021).

Harapan Komisioner KPID dan seluruh insan media di Sumbar agar  Hj Nevi Zuairina menjadi tokoh inspiratif, semoga selalu juga menjadi inspirasi khususnya buat perempuan-perempuan Sumbar. 

"Selamat Ibu Nevi Zuairina, teruslah menginspirasi perempuan, UMKM dan PAUD," ujar Yumi.

Nevi Zuairina dihubungi Selasa malam mengatakan anugerah dari KPID semakin melecut dirinya untuk terus bekerja dan berkinerja sebagai perempuan pejuang aspirasi Sumbar.

"Anugerah ini seperti amunisi bagi ibu dalam menebar inspirasi kepada semua dan menjadi cemeti semangat menjadi pejuang aspirasi masyarakat Sumbar di DPR RI," ujar Anggota DPR Komisi VI ini.

Legislator Sumbar II ini  juga mengucapkan terima kasih kepada media baik televisi, radio, cetak dan online. 

Menjelang momen Hari Ibu mendapat anugerah Tokoh penyiaran yang inspiratif, Hj. Nevi mengajak setiap insan media untuk mendidik masyarakat semakin memaknai hari ibu. Bahwa setiap ibu yang menjadi bagian bangsa dan negara juga punya kewajiban mencerdaskan bangsa selain keluarganya.  

Momen Hari Ibu menjadi sebagai kekuatan utama tegaknya sebuah keluarga, juga sekaligus sebagai titik tolak untuk peningkatan ilmu pengetahuan yang akan dihadirkan dalam keluarga.

"Anugerah ini karena sahabat sahabat media semua. Pesan ibu kepada insan media di Sumbar teruslah menjadi pencerdas masyarakat dan tetap berkarya sesuai kaidah jurnalistik serta profesional untuk bersama-sama kita membangun bangsa,"tutup  Nevi Zuairina. (***)



 

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved