arrow_upward

Anggota DPR Asli Chaidir Berikan Bansos Beras bagi Warga Padang

Rabu, 01 Desember 2021 : 18.25

 

Walikota Padang Hendri Septa secara simbolis serahkan bantuan beras kepada warga disaksikan Anggot Komisi VIII DPR. (humas)

Padang, Analisakini.id-Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan warga, Walikota Hendri Septa tak henti-hentinya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang terus dilihatkan Anggota Komisi VIII DPR H. M. Asli Chaidir. 

Kali ini, wakil rakyat yang duduk di Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sumatera Barat (Sumbar) 1 itu, kembali memberikan bantuan aspirasinya kepada warga di tanah kelahirannya.

Bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 2.000 paket pun ia kucurkan melalui aspirasinya yang bersumber dari dana hibah Kementerian Sosial (Kemensos) RI tahun ini.

Seperti diketahui, bantuan beras sebanyak 10 kg per paketnya ini diberikan kepada penerima melalui empat tahap, dan dimana kali ini merupakan penyerahan tahap kedua yang diserahkan oleh Anggota DPR RI tersebut di daerah Piai Tangah.

"Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga kita ucapkan kepada bapak kita H. Asli Chaidir yang terus memberikan perhatiannya bagi kemaslahatan warga Padang. Semoga bantuan beras ini di samping memberikan keberkahan bagi beliau dan bermanfaat bagi kita yang menerima tentunya. Bantuan ini tentu bernilai penting bagi kita yang masih hidup di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ucap Wako Padang tersebut di hadapan penerima bansos yang terdiri dari kaum ibu tersebut.

Sementara itu Asli Chaidir juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya pembagian bansos beras tersebut. Ia pun menitip pesan agar bantuan tersebut dapat disyukuri dan bermanfaat bagi para penerimanya.

"Insya Allah saya akan terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan lagi bagi warga Sumbar dan Padang. Semoga dapat terwujud dan senantiasa berjalan dengan lancar," imbuhnya. 

Bantuan serupa untuk tahap I sudah diberikan kepada warga Padang yang berhak menerimanya pada Senin (29/11/2021). (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved