arrow_upward

Walikota Padang Hendri Septa Apresiasi Klinik Pratama Asia, Ini Sebabnya

Senin, 15 November 2021 : 19.26

 

Walikota Hendri Septa menandatangani prasasti tanda diresmikannya Klinik Pratama Asia, Senin (15/11). (ist)

Padang, Analisakini.id-Kehadiran Klinik Pratama Asia di Padang mendapat apresiasi dari Walikota Hendri Septa. Sebab, kehadiran klinik tersebut sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

"Saya memberi apresiasi dengan kehadiran Klinik Pratama Asia ini. Masyarakat butuh pelayanan kesehatan yang berkualitas dan klinik ini bisa beri pelayanan 24 jam," kata Walikota Hendri Septa saat meresmikan Klinik Pratama Asia di Jalan Djamaluddin Wak Ketok, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Padang, Senin (15/11/2021).

Terkait itu, Walikota berpesan agar klinik tersebut senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Karena bagaimanapun, pelayanan berkualitas adalah kunci bagi kesembuhan pasien.

Sebelumnya, Direktur Klinik Pratama Asia, Yoserizal, mengatakan, kehadiran klinik tersebut sebagai jawaban atas desakan masyarakat. "Sebelumnya sudah ada klinik bersalin sebanyak empat titik, namun masyarakat minta untuk pelayanan umum, bukan hanya persalinan," sebut putra Kabupaten Solok tersebut.

Sebagai pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, Klinik Pratama Asia memiliki poliklinik umum, kesehatan ibu dan anak, gigi, laboratorium dan lainnya. Di klinik tersebut juga melayani swab dan  rapid tes antigen

Untuk pelayanan terbaik klinik tersebut menjadi satu-satunya klinik yang buka 24 jam. "Satu-satunya klinik yang buka 24 jam adalah Klinik Pratama Asia ini," kata Yoserizal.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial, pejabat Dinas Kesehatan Padang, owner Klinik Pratama Asia, Bidan Rika Hardi, pejabat BPJS Padang dan lainnya. Bahkan hadir pula  secara khusus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir dan tokoh masyarakat Padang. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved