arrow_upward

Profil Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel, Pengusaha Kelahiran Padang dan Kader Golkar

Kamis, 04 November 2021 : 19.01

 

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Foto: IG @vanessaangelofficial

Jakarta, Analisakini.id-Febri Ardiansyah atau dikenal Bibi Ardiansyah melejit namanya sejak kedekatannya dengan Vanessa Angel sebagai pacar. Hubungan keduanya sempat renggang pada 2019, kemudian merekat kembali dan dipersatukan dalam pernikahan pada 2020.

Dari pernikahan tersebut, Vanessa dan Bibi dikaruniai seorang putra bernama Gala Sky Andriansyah. Kehidupan pribadi Bibi memang menjadi sorotan karena statusnya sebagai suami seorang artis, termasuk pekerjaannya.

Bahkan, banyak warganet bertanya-tanya sebenarnya apa profesi Bibi. Vanessa pun menjelaskan pekerjaan sang suami. Ternyata Bibi adalah seorang pengusaha di bidang tekstil. Bibi tengah membangun bisnis bersama sang istri.

Bibi kelahiran Padang, Sumatera Barat, 26 Februari 1990 ini, selain berbisnis, Bibi juga terjun ke dunia politik yang diketahui dari unggahan Vanessa pada Februari 2020. Vanessa mengungkapkan bahwa sang suami dilantik sebagai kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Nganjuk. Vanessa mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Jakarta. Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim). Berdasarkan foto yang beredar, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraannya berada di bahu jalan tol. Mobil yang ditumpangi Vanessa yakni Mitsubishi Pajero B 1284 BJU.(sumber sindonews.com)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved