arrow_upward

5 Jam Kabur, Sopir Truk yang Menabrak Mahasiswa asal Pasaman Ditangkap Polisi

Kamis, 04 November 2021 : 14.24

 

Inilah truk yang melindas mahasiswa asal Pasaman. (ist).

Muarojambi, Analisakini.id- Kasus tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswa Universitas Jambi tadi pagi berhasil diselesaikan oleh Satlantas Polres Muarojambi. 5 jam pascakejadian, pihak polisi berhasil mengamankan truk beserta sopir mobil tangki yang diduga merupakan pelaku tabrak lari tersebut.

Pascakejadian, polisi langsung memeriksa rekaman kamera pengawas atau CCTV yang bisa mendukung penyelidikan. Hasilnya, dari rekaman CCTV, terlihat satu unit mobil tangki pengangkut CPO lari ke arah Kota Jambi.

Mengetahui hal tersebut, petugas langsung menghubungi Dinas Perhubungan Kota Jambi dan meminta rekaman CCTV di daerah Simpang Rimbo Kota Jambi.

Perjalanan truk tangki tersebut pun ditelusuri. Alhasil, truk tangki tersebut ditemukan sedang parkir di bahu jalan, depan rumah makan di Jalan Baru atau Pasar 46 Kelurahan Sijenjang Kota Jambi.

"Kita temukan sekitar pukul 11:30 WIB atau 5 jam pascakejadian. Supir dan mobil kita temukan seputaran pasar 46 Sijenjang," kata Kasatlantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal seperti dikutip dari brito.id.

Berdasarkan hasil identifikasi terhadap mobil tangki tersebut, tim Satlantas Polres Muarojambi menemukan adanya bercak darah dan daging. Bercak darah tersebut diduga dari bekas korban kecelakaan. Posisi temuan tersebut berada di bagian bawah tangki mobil di sebelah kiri.

"Untuk sopir dan truk tangki merk Hino Dutro BH 8208 HV kita amankan di Mapolres Muarojambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasatlantas.

Untuk diketahui, mobil tersebut diduga merupakan mobil yang melakukan tabrak lari terhadap seorang mahasiswa Unja asal Pasaman Sumbar. Korban bernama Abdul Hadi terlindas ban belakang truk tangki tersebut hingga meregang nyawa di tempat.

Almarhum pun dibawa ke kampung halaman dan langsung dikebumikan di pemakaman keluarga, Talamau, Pasaman.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved