arrow_upward

Sore Ini, 3 Pejabat Eselon 2 Pemprov Sumbar Hasil Lelang Dilantik

Jumat, 01 Oktober 2021 : 12.58

 


Padang, Analisakini.id-Sore ini , Jumat (1/10/2021), Gubernur Sumbar Mahyeldi akan melantik 3 pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Sumbar. 3 pejabat yang akan dilantik itu adalah hasil pelelangan tiga jabatan yang dibuka sejak awal  September lalu.

Undangan terkait pelantikan pejabat eselon 2 itu sudah beredar dan ditandatangani Sekdaprov Sumbar Hansastri.

"Benar pelantikan jam 16.00 Wib nanti," kata Hansastri, Jumat (1/10/2021)

Siapa yang bakal dilantik, Hansastri enggan menjawab dan menyebut lihat saja nanti.

Informasi yang dihimpun, tiga pejabat yang akan dilantik itu adalah Medi Iswandi sebagai Kepala Bappeda Sumbar, Andri Yulika sebagai Asisten 3 Setdaprov dan Fitriati sebagai Kabiro Organisasi Setdaprov.

Ketiga pejabat ini, kabarnya unggul ketimbang calon lain di tiga besar masing-masing OPD yang dilelang itu.

Sebelumnya, tiga besar calon Kepala Bappeda Sumbar adalah Medi Iswandi (staf ahli walikota Padang bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan), Kuartini Deti Putri (Sekretaris Bappeda Sumbar) dan Benny Sakti (Kabid Ekonomi dan SDA Bappeda Sumbar).

Sedangkan untuk jabatan Asisten III Setdaprov tiga besar adalah Andri Yulika (staf ahli Walikota Padang bidang kemasyarakatan dan SDM), Yudesri (analis aset daerah bagian umum Setdakab Pasaman Barat) dan Ahda Yanuar (Kabid Pengelolaan Layanan Pengadaan secara Elektronik Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sumbar).

Sedangkan tiga besar calon Kabiro Organisasi adalah Fitriati (Kabid Jabatan dan Kinerja ASN Setdaprov Sumbar), Indra Utama (Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sumbar) serta Hendra Fauzan (Kepala UPTD Taman Budaya Dinas Kebudayaan Sumbar).(***)







Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved