arrow_upward

Reses ke Dapil, Nevi Zuarina Bertemu Walinagari dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Agam

Minggu, 31 Oktober 2021 : 17.09

 

Anggota DPR dari Fraksi PKS Hj. Nevi Zuairina bersama Anggota DPRD Sumbar Rinaldi, dan beberapa tokoh masyarakat. (ist).

Agam, Analisakini.id- Anggota DPR asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina  pada masa reses pekan akhir di Oktober 2021 mengunjungi Kabupaten Agam.

Agenda bertemu masyarakat di Kabupaten Agam, Nevi bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat yang mewakili tokoh desa di daerah terebut.

"Alhamdulillah sekitar tigabelas tokoh masyarakat yang berbeda-beda nagari dapat bertemu di Agam ini. Saya akan keliling terus menemui tokoh-tokoh tingkat nagari untuk kedepannya akan kami sinergikan baik untuk pembangunan maupun berbagai peningkatan kinerja untuk melayani masyarakat", tutur Nevi.

Adapun perwakilan nagari yang ditemui Nevi antara lain, Sipinang, Baringin, Matua hilia, Lawang,  Tigo balai,  Parik panjang,  Geragahan,  Lasi,  Panampuang, Magek,  Koto tuo,  Koto panjang,  dan Sariak.

Politisi PKS ini mengatakan, berkelilingnya anggota DPR selain menyapa konstituen di dapil, juga sekaligus menyerap aspirasi pembangunan daerah yang akan di ajukan ke pemerintah pusat. 

"Semoga masukan dari tokoh masyarakat yang merupakan simpul-simpul penduduk di sumbar dapat memberikan gambaran kebutuhan yang ada di tengah kehidupan rakyat sesungguhnya. Aspirasi yang masuk akan kami catat sebagai bahan pembicaraan rapat ketika bertemu dengan mitra kerja di DPR pada saat sidang resmi di komisi. Semoga pertemuan-pertemuan ini bermanfaat, dan akan dilanjutkan pada daerah-daerah lain secara bergiliran", tutup Nevi Zuairina. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved