arrow_upward

Raih Juara Umum Lomba Holistic DEI, Pelajar MTsN Dapat Bonus dari Komite Sekolah

Selasa, 19 Oktober 2021 : 10.04

 


Padang Panjang, Analisakini.id-Komite Sekolah MTsN Padang Panjang mengapresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih pelajar MTsN Padang Panjang ajang lomba Apresiasi  Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Tingkat Kota Padang Panjang dan Juara Umum lomba Holistic Dei yang diadakan oleh SMA Dar El Iman Boording School (DEIBS) Padang baru-baru ini. Atas pencapian ini Komite Sekolah memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada pelajar juara dan pelajar yang ikut sebagai peserta lomba.

Hal ini disampaikan Ketua Komite MTsN Padang Panjang, M. Nur Idris, usai upacara bendera dan acara penyerahan bonus dari Komite Sekolah bagi pelajar yang meraih juara dan yang mengikuti berbagai lomba yang diikuti beberapa hari lalu. Penyerahan bonus dilaksanakan di halaman MTsN Padang Panjang yang dihadiri oleh pengurus komite dan keluarga besar MTsN Padang Panjang, Selasa (19/10/2021).

“Atas nama Komite Sekolah dan seluruh orang tua kami menyampaikan ikut berbangga dan menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh pelajar MTsN ini. Sebagai bentuk apresiasi atas nama Komite Sekolah kami memberikan bonus kepada pelajar yang sudah meraih juara. Semoga ini juga akan memberikan semangat bagi pelajar MTsN lainnya’ ujar M. Nur Idris didampingi sejumlah pengurus Komite Sekolah lainya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar juga menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pejalar yang telah mengikuti lomba dan mendapatkan prestasi juara. Ia menerangkan berbagai ajang lomba yang sudah diraih diawal Oktober ini. Kini katanya, Pelajar MTsN Padang Panjang kembali meraih dua bidang juara yakni juara lomba Apresiasi  Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Tingkat Kota Padang Panjang dan Juara Umum lomba Holistic Dei yang diadakan oleh SMA Dar El Iman Boording School (DEIBS) Padang.

“Jadi ada dua ajang lomba yang diikuti oleh pelajar MTsN Padang Panjang di bulan Oktober ini, Pada kedua lomba itu pelajar MTsN Padang Panjang mampu meraih prestasi. Juara I dan II di lomba Apresasi PIK-R yang diadakan oleh Pemko Padang Panjang dan Juara Umum di lomba Holistic Dei yang diadakan oleh SMA Dar El Iman Boording School di Padang” terang Firmawati Anwar.

Khusus untuk lomba Apresiasi PIK-R sebut Firmawati,  yang diadakan di areal Mifan Waterpak Padang Panjang oleh Kantor PPKB Pemko Padang Panjang, Jumat (15/10). Pelajar MTsN Padang Panjang keluar sebagai Juara I Apresiasi PIK-R katagori Putra atas nama Naufal Dzakwan serta Juara II Apresiasi PIK-R katagori Putra juga diraih oleh pelajar MTsN Padang Panjang atas nama Urfi Fadhlul Khair berhak mendapatkan Piala dan Piagam serta uang pembinaan dari Walikota Padang Panjang.

Sementara itu, untuk lomba di ajang Holistic Dei yang diadakan oleh SMA Dar El Iman Boording School (DEIBS) Padang, Sabtu (16/10/2021), pelajar MTsN keluar sebagai Juara Umum, mengalahkan puluhan peserta dari berbagai daerah di Sumbar. Atas raihan Juara Umum ini, MTsN Padang Panjang memboyong beberapa buah piala dan piagam serta uang pembinaan dari empat mata lomba yang di ikuti. Atas pencapaian pelajarnya ini, Firmawati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Kami bersyukur atas capaian prestasi yang luar biasa ini. Terima kasih kepada semua guru yang terlibat dalam pembinaan para siswa-siswi ini. Ini semua buah dari kerja keras pembimbing dan para pelajar, yang telah mengukir prestasi untuk menciptakan Madrasah Hebat Bermartabat,”  ujarnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved