arrow_upward

Pimpin DPK PKP Padang, Musril Gerak Cepat Bentuk Pengurus Tingkat Kecamatan

Jumat, 22 Oktober 2021 : 21.44

 

Mjusril.

Padang, Analisakini.id-Dengan ditetapkannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Padang periode 2021-2026, Musril membawa semangat baru bagi PKP Kota Padang menghadapi Pemilu 2024.

"Kita telah memulai persiapan mulai dari sekarang. Salah satunya adalah dengan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan PKP Kota Padang. Kita ingin bergerak cepat. Dalam waktu dekat kita akan bentuk secepatnya kepengurusan di tingkat kecamatan,” tegas Musril yang didampingi Wakil Ketua  DPK PKP Padang, Dibya Prayassita Somya Rosa, Kamis malam (21/10/2021).

Selain membentuk pengurus tingkat kecamatan, Musril juga akan melakukan kaderisasi partai dan merekrut anggota dan relawan yang benar-benar militan.

Menghadapi pemilu 2024 nanti, pihaknya juga sudah memiliki target tersendiri. Di mana dirinya berharap setiap kecamatan memiliki calon yang akan ikut pada pemilihan legislatif nantinya. 

“Bagi kita, ke depan, agar setiap kecamatan memiliki calon yang akan bertarung pada pileg nantinya,” tegas dia.

Musril juga mengatakan, mereka yang akan menjadi calon legislatif yang akan diusung PKP nanti, akan diseleksi ketat. Di mana mereka harus orang yang selama ini benar-benar telah mengabdi dengan tulus berjuang untuk kepentingan masyarakat. 

“Belajar dari pengalaman pemilu sebelumnya. Kita ingin mereka yang akan kita tetapkan sebagai calon legislatif nanti, harus benar-benar yang telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat sehingga kita benar-benar mengusung calon yang berkualitas,” terangnya.

Musril ditetapkan sebagai Ketua DPK PKP  Padang periode 2021-2026 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Provinsi Sumatera Barat, nomor: 021/SK/DPP-PKP/X/2021, tanggal 16 Oktober 2021, yang ditandatangani oleh Ketua DPP PKP Provinsi Sumatera Barat, Dra. Salmah dan Sekretaris, Ahmad Sardon, ST, MT.

Berdasarkan SK tersebut, Selain Musril ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua  DPK PKP Padang, Dibya Prayassita, juga ditetapkan Rahmad Hidayat, Arisdar dan Masrizal Rasyid sebagai Wakil Ketua. Sementara, Sekretaris DPK PKP Kota Padang dijabat oleh Nahdi Andrianto dan Bendahara, Dafitra.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved