arrow_upward

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di Padang Ditunda

Selasa, 05 Oktober 2021 : 19.04

 


Padang, Analisakini.id-Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Padang, Sumatera Barat ditunda. Ini sebagai konsekuensi dari ditetapkannya Kota Padang masih berada pada PPKM level 4. Di Indonesia, hanya tinggal 6 daerah lagi yang masih menerapkan PPKM level 4, termasuk Kota Padang.

"Benar ditunda, PTM di Kota Padang. Ini menindaklanjuti instruksi Mendagri tentang Pemberlakuan PPKM level 4, level 3, level 2 dan level 1 serta mengoptimalkan posko pananganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Habibul Fuadi.

Oleh karena itu, pihaknya menerbitkan surat edaran nomor 421.1/6985/Dikbud/Dikdas.01/2021 tertanggal 5 Oktober 2021 yang ditujukan kepada korwil kecamata, pengawas SMP, SD, TK/PAUD, Kepala SMP, Kepala SD dan Kepala TK/PAUD, SPNF, LKP dan SKB.

Intinya, mulai 6 Oktober sampai 18 Oktober kegiatan pembelajaran tatap muka dilakukan secara daring/online. Jika siswa mengalami kesulitan belajar selama pembelajaran daring/online, sekolah bisa  melayani siswa untuk hadr di sekolah dalam rangka pelayanan konsultasi/bimbingan belajar, dalam hal ini sekolah mengatur jadwal pertemuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved