arrow_upward

7 Pejabat Eselon 2 Pemprov Sumbar Dilantik Siang Ini, Berikut Nama-namanya

Kamis, 23 September 2021 : 12.10

 



Padang, Analisakini.id- Siang ini direncanakan Gubernur Sumbar Mahyeldi melantik tujuh pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Sumbar di aula kantor Gubernur.

Informasi pelantikan itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar Ahmad Zakri melalui surat yang disampaikan kepada Biro Adpim untuk memfasilitasi prosesi pelantikan itu, tertanggal 23 September 2021.

Hingga saat ini nama-nama yang akan dilantik masih simpang-siur. Namun berdasarkan informasi dari berbagai sumber, tujuh pejabat yang akan dilantik itu adalah melalui jalur jobfit tahap 2 dan tidak ada yang dinonjobkan.


"23 Agustus lalu, Gubernur melantik 9 pejabat, 8 diantaranya adalah melalui jalur jobfit atau pergeseran posisi. Padahal yang dipanggil Gubernur sebanyak 17 pejabat eselon 2. Jadi tinggal 9 pejabat lagi," kata sumber analisakini.id.


Dari 9 pejabat itu, dua diantaranya urung jobfit dengan kata lain tetap pada posisi semula dan tujuh akan dilantik. Mereka yang urung jobfit adalah Devi Kurnia (Asisten I Setdaprov) dan Asben Hendri (Kadisperindag).


Sedangkan tujuh pejabat yang akan dilantik itu adalah Irwan menjadi Kepala Satpol-PP. Sebelumnya adalah Kadisdukcapil. Posisi yang ditinggal Irwan diganti Besri.

Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang ditinggalkan Besri diisi Jumaidi yang sebelumnya adalah Kadis Sosial.

Kadis Sosial diisi oleh Syaifullah yang sebelumnya adalah Kabiro Bina Sosial. 


Sedangkan yang mengisi Kabiro Bina Sosial adalah Rosail Akhyari Pardomuan yang sebelumnya Kabiro Umum. Kabiro Umum diisi Luhur Budianda yang sebelumnya adalah Kabiro Administrasi Pembangunan.

Posisi Luhur Budianda diisi oleh M. Irsyad yang sebelumnya, Kabiro Perekonomian. Jadi Kabiro Perekonomian, kosong. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved