arrow_upward

Sultani Wirman, Pamong Senior Pemprov Meninggal Dunia

Rabu, 25 Agustus 2021 : 01.28

 

Sultani Wirman.

Padang, Analisakini.id-Innalillahi wa Inna ilaihi roji'un. Kabar duka kembali menimpa Sumbar. Pamong senior sekaligus mantan pejabat Pemprov Sumbar Sultani Wirman meninggal dunia di RSUP Dr M. Djamil Padang, Selasa (24/8/2021) pukul 23.30 wib dalam usia 70 tahun.

Kabar duka itu beredar di berbagai grup WhatsApp. Seperti di grup Pengurus PKDP  Sumbar yang di-posting salah seorang pengurus. Tulisnya:

Turut berduka atas berpulangnya Bpk Drs. H. Sultani Wirman, mantan Sekda Tanah Datar dan terakhir Sekretaris PMI Sumbar pada hari Selasa 24 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB di RS. Dr. M. Djamil Padang. 

Semoga Almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggal sabar dan ikhlas menerima ketentuan Allah ini.

Aamiinn...

Almarhum adalah orang Piaman yang terakhir di Pemprov Sumbar menjabat staf ahli gubernur bidang pemerintahan di era Gubernur Gamawan Fauzi. Sebelumnya adalah Asisten 1 Setdaprov Sumbar dan pernah menjadi Plt. Sekdaprov saat Gamawan Fauzi jadi Gubernur. 

Almarhum mengabdi di Pemprov Sumbar sebagai pejabat eselon 2 mulai Juli 2002 sampai pensiun pada 2009. Sebelumnya adalah Sekdakab Tanah Datar dan ditarik ke provinsi menjadi Asisten 3 di era Gubernur Zainal Bakar.

Almarhum hingga kini masih aktif sebagai pengawas di Yayasan Syarikat Oetama yang mengelola sekolah Adabiah.

Bahkan termasuk juri dalam pemilihan kepala desa dan lurah berprestasi tingkat Sumbar. Selamat jalan Pak Sultani Wirman. Engkau orang baik. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved