arrow_upward

Pasbar Geger, Anak Gorok Ibu Hingga Tewas, Diduga Gangguan Jiwa

Senin, 16 Agustus 2021 : 21.12


Pasaman Barat, Analisakini.id - Tepat pada hari Minggu (15/8/2021) pukul 22.50 Wib, warga Jorong Padang Jaya, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie,, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang lehernya terdapat luka gorok. Sang pelaku tidak lain adalah anak kandung korban.

"Iya benar, inisial MR (27) yang telah membunuh ibu kandungnya sendiri yakni Hedrina (53) warga Jorong Padang Jaya, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat dengan cara menggorok leher sang ibu," kata Kapolres Pasbar melalui Paur Humas Polres Pasbar, Bripka Admi Vandowita. SH, saat dikonfirmasi, Senin (16/8/2021).

Sebagai kronologis kejadian kata Bripka Admi, pertama kali diketahui oleh saksi atas nama Yosa (anak Korban) yang hendak membangunkan korban untuk memberitahukan,  mesin cuci yang dipesan sudah datang. Namun, korban tidak ada jawaban, setelah itu dicobanya membangunkan korban.

Saat membangunkan, ternyata korban sudah tidak bergerak, kemudian memberitahukan hal tersebut kepada suaminya atas nama Yuditra Efendi.

"Saat ditemukan, kondisi di ruangan tersebut gelap. Dengan sigap, saksi langsung menghidupkan lampu kamar korban. Ternyata, korban sudah tidak bernyawa lagi dan bersimbah darah," ujarnya seperti diceritakan saksi.

Usai melihat itu, saksipun langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada masyarakat sekitar, serta menghubungi pihak Kepolisian. "Saat itu juga, pelaku terlihat sedang duduk santai di dapur rumah korban sedang menonton televisi dengan parang terletak disamping pelaku," ujarnya juga.

Akibat kejadian tersebut,  korban mengalami luka robek pada bagian leher belakang yang menyebabkan korban meninggal dunia. "Dari keterangan pihak keluarganya, pelaku mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Padang selama 1 Minggu pada Bulan Juni 2021 lalu," terangnya.(bis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved