arrow_upward

Jalan Dibangun, Impian Masyarakat Rimbo Janduang Akhirnya Terwujud

Jumat, 06 Agustus 2021 : 10.18

 

Wabup Risnawanto meninjau pembangunan jalan di Rimbo Jaduang.

Pasaman Barat, Analisakini.id - Penantian panjang masyarakat Rimbo Janduang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terkait pembangunan jalan akhirnya kesampaian juga.

Hal ini dibuktikan dengan, telah dilakukannya peninjauan langsung oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Risnawanto bersama tim teknis pembangunan yakni, Plt Kadis PUPR Raf'an, Kepala Bappeda Jon Hendri dan stakeholder terkait lainnya ke lapangan, Rabu (4/8/2021).

Di sana, Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto. SE menyampaikan  pembangunan jalan Rimbo Canduang- Padang Tujuh dianggarkan sebesar Rp10.4 miliar melalui Dana Alokasi Khusus (DAK).

"Anggaran sebesar itu akan dibangunkan jalan yang menghubungkan Rimbo Janduang - Padang Tujuah dengan panjang 5.3 Km," terangnya.

Di sana juga, Risnawanto, meminta kepada pihak pemenang tender atau kontraktor pembangunan PT. Aura Mandiri Sejahtera (AMS) agar bekerja serius dan mengutamakan mutu serta kualitas.

"Dengan mutu dan kwalitas yang baik, maka jalan tersebut bisa bermanfaat dengan baik untuk masyarakat nantinya. Jangan kerjakan asal jadi saja," tegasnya.

Selain menjaga mutu dan kwalitas, Risnawanto juga mengharapkan agar pihak PT. AMS menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitarnya. Begitu juga dengan pemerintah daerah, agar pembangunan jalan tersebut bisa berjalan dengan maksimal.

"Kita ingin, pengerjaan ini sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan atau sesuai kontrak yang ada. Jangan sampai molor pengerjaannya," lebih tegasnya.

Dalam pelaksanaannya kata Risnawanto, PT. AMS bekerja sesuai harga tawaran yang terkontrak yaitu Rp 8.3 milyar. "Semoga, pihak kontraktor bisa bekerja sesuai spek dengan nilai kontrak itu," terangnya. (bis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved