arrow_upward

Usai Ditangkap Polisi, Hobi Izet Tukang Palak yang Viral Itu Berubah Jadi "Sembahyang dan Mengaji"

Kamis, 15 Juli 2021 : 16.02

 

Izet, tukang palak sopir sudah ditangkap.

Padang, Analisakini.id--Pelarian Izet, tukang palak sopir truk PT Semen Padang berakhir di Tanah Datar. Burunan Polda Sumbar itu berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan Izet yang merupakan warga Lubuk Kilangan Kota Padang itu, ditangkap di Kabupaten Tanah Datar.

"Penangkapannya hari ini Kamis 15 Juli 2021 di Tanah Datar. Memang Izet adalah buronan polisi, terkait kasus pemalakan dan pemukulan sopir truk," katanya.

Lokasi penangkapan Izet merupakan tempat persembunyian. Selanjutnya, pelaku akan diserahkan ke Polresta Padang.

Sementara itu, Izet sendiri mengaku khilaf melakukan perbuatannya yang menjadi viral tersebut. 

Ia pun meminta maaf kepada supir truk PT Semen Padang dan masyarakat yang resah dengan tindak tanduknya.

"Dulu hobi saya mabuk dan berkelahi, setelah ditangkap polisi hobih saya sekarang sembahyang dan mengaji," ungkap Izet melalui video yang beredar luas di Group Whats App.

Masih dalam video yang beredar luas itu, Izet juga meminta maaf kepada semua media sosial.

Sebelumnya, aksi pemalakan dan kekerasan ini direkam serta viral di media sosial. Video berdurasi 4 menit 37 detik itu diupload di akun Facebook bernama Galigaman Sangir.

Dalam video, tampak seorang pria yang merupakan preman memakai kemeja warna dongker berpadu kaos putih berdiri di pintu kemudi.

Preman tersebut langsung mengeluarkan kata-kata kotor bahasa Minang, kemudian juga memukul sopir. Sang sopir juga sempat menanyakan apa permasalahan yang terjadi.

Buronnya Izet, juga sempat menjadi viral di media sosial, karena netizen menilai pengakuan Izet sebagai seorang preman seperti video yang beredar tersebut, dianggap sebuah lelucon oleh para netizen. Banyak video dan meme Izet beredar di medsos yang menguncang ketawa orang yang melihatnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved